Sukses

Ji Soo Resmi Didepak dari River Where The Moon Rises, Digantikan Bintang Mr Queen Na In Woo?

Liputan6.com, Seoul - Nasib Ji Soo di drama Korea  River Where The Moon Rises akhirnya jelas sudah. Dilansir dari Soompi, Jumat (5/3/2021), KBS yang menayangkan drakor ini memutuskan untuk mendepak pria 27 tahun tersebut.

"Ji Soo, yang belakangan ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari River Where The Moon Rises. Kami tengah berdiskusi dengan perusahaan produksi mengenai langkah selanjutnya," begitu pernyataan pihak KBS.

Di waktu yang sama, telah muncul selentingan kabar mengenai aktor yang akan menggantikan Ji Soo sebagai pemeran On Dal dalam drakor ini. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Ditawarkan pada Mas Sepupu

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment, membenarkan bahwa aktornya mendapat tawaran peran ini.

"Na In Woo telah mendapat tawaran untuk bergabung dengan River Where the Moon Rises untuk peran On Dal, dan saat ini ia tengah memeriksa tawaran tersebut," begitu pernyataan Cube Entertainment.

Seperti diketahui, Na In Woo baru saja menyelesaikan proyeknya di drama sukses Mr Queen. Di sini, ia memerankan karakter Kim Byeong In, yang oleh penonton Indonesia kerap dijuluki "Mas Sepupu."

3 dari 5 halaman

Nasib Episode Terbaru

Sebelum skandal Ji Soo mengemuka, syuting River Where The Moon Rises sendiri sebenarnya sudah hampir rampung. Pengambilan gambar disebut telah dilakukan untuk 18 dari 20 episode yang ada.

KBS juga tengah berdiskusi mengenai nasib episode terbaru drama ini, yang harusnya tayang pada 8 dan 9 Maret mendatang. 

4 dari 5 halaman

Tuduhan Serius

Seperti diketahui, perundungan yang dituduhkan terhadap Ji Soo sangat banyak dan serius.  Tuduhan pertama muncul dari seseorang yang mengaku sebagai teman satu SMP-nya.

"Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar dari anak-anak sebayanya pada waktu itu. Mulai dari tahun kedua SMP pada 2007, ia berkeliaran di sekolah sebagai berandalan dan melakukan banyak hal buruk," kata penulis tuduhan bullying tersebut. 

Sejumlah pengakuan ia sampaikan, mulai dari mendapat kekerasan verbal dan fisik. Setelahnya, dua orang lain mengajukan kesaksiannya. Satu orang mengaku kerap dipukul Ji Soo, lainnya sering mendapat kekerasan verbal. 

Belakangan, muncul tuduhan baru. Allkpop mewartakan ada warganet yang mengaku sebagai teman SMA sang aktor, menuduh Ji Soo melakukan kekerasan seksual. Salah satunya melakukan hubungan intim dengan anak SMP di toilet, merekam aksinya dan menyebarkannya.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dalam surat permintaan maafnya, Ji Soo mengakui bahwa ia berperilaku buruk pada masa lalu. Namun, ia tak secara spesifik mengungkap tuduhan mana yang benar-benar ia lakukan. 

"Saya secara tulus meminta maaf kepada orang yang menderita karena saya. Tak ada pembenaran untuk kesalahan masa lalu saya. Itu adalah hal yang tak bisa dimaafkan," tuturnya di surat yang dibagikan di Instagram.