Sukses

Yulia Baltschun Komentari Program Diet Tya Ariestya, Ricky Cuaca: Mbak Backgroundnya Bukan Dokter Kan?

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya namanya tengah ramai diperbincangkan, setelah program dietnya dikritik oleh fitness influencer, Yulia Baltschun. Menurut dia, program diet yang dilakukan oleh Tya Ariestya sangat berbahaya dan tak patut untuk diikuti.

Terkait hal itu, Ricky Cuaca buka suara. Ia menjelaskan bahwa setiap orang punya cara diet tersendiri untuk bisa menurunkan berat badannya. Diketahui, Ricky Cuaca berhasil menurunkan puluhan kilogram lewat diet yang dilakukannya.

"Intinya! Masing2 orang itu punya cara diet yang beda-beda! Kondisi tubuh gue sama kondisi tubuh lo beda beda.. Golongan darah aja beda beda," tulis Ricky Cuaca di akun Instagramnya, Jumat (5/3/2021).

2 dari 4 halaman

Bukan Dokter

Ternyata sebelum Tya Ariestya, program diet Ricky Cuaca juga pernah dikomentari oleh Yulia Baltschun. Ia pun menegaskan agar tak mengurusi program diet orang lain.

Lagi pula kata Ricky Cuaca, ia bukanlah seorang ahli gizi yang bisa seenaknya mengomentari diet yang dilakukan orang lain.

"Nah, si Mbak kenapa repot sih nyinyirin orang. Gue juga sempat kena lo nyinyirin. Gue aja yang turun hampir 60 kilo, cara diet gue jauh berbeda ama EDUKASI LO SELAMA INI.. Gak ada 1 pun yang gue ikutin cara lo. Buktinya gue bisa. Gue sehat-sehat aja," jelasnya.

"Malah body gw makin SEKSI. Mau apa lo???? STOP urusin orang. Mbak Backgroundnya juga bukan dokter kan??? Ini bukan nya gue pansos ya, moon maap udah terkenal juga kebetulan #sokGaktuh," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Masing-masing

Ricky Cuaca kembali menegaskan, agar jangan terlalu mengurusi kehidupan orang lain. Meskipun seorang influencer, bukan berarti seenaknya mengomentari apa yang dilakukan seseorang.

"Berhubung lo pernah juga nyinyirin gw juga, dan sekarang nyinyirin temen artis yang lain, yaa gue kayaknya gemes juga. MASING-MASING aja mbaa.. #DeleteSoon," tegas Ricky.

4 dari 4 halaman

Komentar Tya Ariestya

Unggahan tersebut dikomentari Oleh Tya Ariestya. Keduanya pun saling berbalas, dengan saling menyemangati.

"Keep om positive vibes sayang ❤️ @rickycuaca," tulis Tya Ariestya. 

"SEMANGAT SAYANGKU! Sukses bukunya ❤️❤️," balas Ricky Cuaca.