Sukses

Nikmati Keseruan Marathon Semua Episode Turn On Original Series di Vidio, Kisah Perjalanan Cinta Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth

Turn On original series merupakan sebuah serial drama besutan Vidio yang diadaptasi dari salah satu serial cerita Wattpad populer. Serial drama ini pertama kali dirilis pada (14/01/2021). Ini juga menjadi kolaborasi apik antara Vidio, Wattpad dan Scre

Liputan6.com, Jakarta Turn On original series merupakan sebuah serial drama besutan Vidio yang diadaptasi dari salah satu serial cerita Wattpad populer. Serial drama ini pertama kali dirilis pada (14/01/2021). Ini juga menjadi kolaborasi apik antara Vidio, Wattpad dan Screenplay Films.

Bagi para pecinta Wattpad serial ini patut tak terlewatkan, karena Turn On original series akan memperlihatkan sesuatu yang berbeda dan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penontonnya dalam versi serial drama.

Untuk serial dramanya sendiri, original series ini dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Erika Carlina, Sonia Alyssa dan Jonathan Adriano. Serta turut pula dihadirkan artis senior seperti Mathias Muchus, Asri Welas dan Aimee Saras yang ikut mebintangi serial ini.

Bagi yang belum sempat menontonnya, Vidio akan mengadakan spesial event bertajuk Marathon semua episode Original Series Turn On yang bisa disaksikan tanggal 5 Maret 2021 besok. Untuk jalan ceritanya sendiri, original series yang satu ini akan memperlihatkan alur cerita yang berbeda dalam kebanyakan serial bergenre melodrama.

Dimana banyak sekali problema yang dihadirkan untuk para karakter utamanya di masa lalu yang terbawa hingga saat ini. Akan ada banyak tersaji konflik yang bikin Anda tidak mau melewatkan setiap episodenya.

Nah, sebelum mulai marathon Turn On original series berikut ini ada review singkat mengenai serial drama yang diadaptasi dari salah satu Wattpad terpopuler ini. Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan review Turn On original series

Turn On original series yang merupakan serial drama garapan kolaborasi antara Wattpad dan Vidio sudah memasuki babak akhir. Tayang perdana pada tanggal 14 Januari serial ini telah menyelesaikan episode terakhirnya pada hari ini.

Untuk serial drama ini sendiri, menghadirkan intrik cerita yang jauh dari kata lebay. kisah cintanya sendiri bisa dibilang sangat berkaitan dengan kehidupan nyata. Dimana dua karakter utamanya yaitu Maria (Clara Bernadeth) dan Andreas (Giorgino Abraham) dipersatukan dalam sebuah jalan cerita yang berliku.

Dalam kisahnya diceritakan Andreas merupakan orang yang memiliki kesulitan dalam kehidupan percintaannya setelah putus dari mantannya bernama Zie Zie (Sonia Alyssa). Untuk itu ia membuat sebuah kontrak dengan Maria yang merupakan pegawai di perusahaan Andreas.

Dalam hal ini, kedua karakter utama sebenarnya hanya menjalani apa yang telah mereka buat dalam sebuah kontrak. Namun, karena keduanya memiliki permasalahan satu sama lain akhirnya benih-benih cinta yang tulus diantara mereka tumbuh.

Selain itu, adegan demi adegan yang dibuat dalam original series yang satu ini memiliki banyak sekali kejutan yang dihadirkan bagi para penontonnya. Sehingga kejadian di setiap episodenya akan selalu menarik untuk diikuti dan tak ingin dilewatkan sedikit pun.

3 dari 3 halaman

Marathon Turn On original series eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit review singkat mengenai original series yang diadaptasi dari Wattpad terpopuler ini. Bagi Anda yang belum sempat menonton, jangan lewatkan Marathon semua episode Turn On original series yang bisa disaksikan tanggal 5 Maret 2021 besok eksklusif di platform streaming Vidio.

Yuk, segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk Marathon Turn On original series serta menikmati berbagai macam tayangan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik Vidio Premier Platinum di bulan khusus untuk pengguna baru hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMARET dan nikmati marathon Turn On original series sepuasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.