Sukses

Aurel Hermansyah Sembuh, Atta Halilintar: Jadi Nikah Woy

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah, sempat dinyatakan positif Covid-19. Untuk kesekian kalinya, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memeriksakan kesehatannya.

Usai ke dokter, Aurel Hermansyah pun memberitahukan hasilnya kepada sang kekasih Atta Halilintar melalui telepon. Video tersebut diunggah di kanal YouTuber Aurel, Rabu (3/3/2021).

Semula, kakak kandung Azriel Hermansyah ini membuat prank kepada sang kekasih.

 

2 dari 6 halaman

Ceritakan Kesehatannya

"Iya udah selesai dari dokter. Aku di mobil, aku enggak mungkin bohongin lah. Tadi udah ke dokter, hasilnya bunda udah alhamdulillah bagus, tapi masih positif. yang aku waktu parah," terang Aurel Hermansyah.

"Kemungkinan sembuhnya masih lama, satu sampai dua minggu lagi," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Negatif

Aurel Hermansyah ternyata hanya nge-prank Atta mengaku masih positif. Padahal ia sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Akhirnya alhamdulillah ya Allah aku sudah sembuh, setelah aku 17 hari isolasi mandiri karena kemarin kena Covid. Dan alhamdulillah aku udah ke dokter, dan alhamdulillah kata dokternya juga udah sembuh udah enggak ada virusnya yang menularkan ataupun ada virus di tubuh aku," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Bahagia

Putri sambung Ashanty ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa sembuh. "Alhamdulillah rasanya seneng banget, ya Allah campur aduk, happy banget," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Kasih Kejutan

Tak ingin memberitahu kebahagiaannya melalui telepon, Aurel Hermansyah pun mendatangi kediaman Atta Halilintar. Ia juga ingin memberikan kejutan.

Atta Halilintar yang baru keluar dari toilet kebingungan melihat Aurel berada di rumahnya. Aurel pun minta dipeluk.

"Aku enggak nyangka. Katanya gini, 'Aku CT nya 20, kata dokter aku masih tiga minggu lagi sembuhnya' bikin aku deg-degan," papar Atta.

 

6 dari 6 halaman

Jadi Nikah

Semula Atta Halilintar masih ragu atas pernyataan Aurel yang sudah sembuh. Ia terus menyakini Aurel bahwa sang kekasih benar-benar sudah negatif Covid-19.

"Jadi... jadi nikah gaes," teriak Atta Halilintar sambil berlari ke luar kamar.

"Sembuh.... Jadi nikah woy," teriaknya bahagia.