Sukses

Anang Hermansyah dan Putra Bungsunya Mengaku Rindu Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua pekan Anang Hermansyah harus berpisah dengan Ashanty, yang tengah menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Apalagi karena virus tersebut, Ashanty sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya drop.

Dijelaskan ayah Aurel Hermansyah, selama ini ia mengaku kesepian lantaran terpisah dengan wanita yang dinikahinya pada 12 Mei 2012. Hari-harinya dihabiskan bersama putranya, Arsya yang sama-sama negatif Covid-19.

“Jadi, kalau jadi bujang, tuh, begini, guys. Bunda enggak ada, hidup sama Arsya doang, beginilah,” ujar Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

2 dari 4 halaman

Arsya Pun Rindu

Rindu juga dirasakan oleh Arsya anak bungsu Anang dan Ashanty. Dan, bocah 4 tahun itu tahu kondisi yang dialami ibunya yang sedang sakit karena terpapar Covid-19

“Kangen. Tapi, kan, enggak boleh deketin Bunda dulu. Tapi, kalau sudah sembuh, sudah minum obat, baru boleh deketin lagi,” ucap Arsya.

3 dari 4 halaman

Aneh

Tak hanya Anang Hermansyah dan Arsya, Suteng asisten rumah tangganya juga merasakan hal yang sama.

Rumah terasa sepi tanpa ada Bunda, panggilan sayang Ashanty.

"Rasanya aneh banget enggak ada suara Bunda. Enggak ada yang cerewet," sahut Anang.

 

4 dari 4 halaman

Pulang ke Rumah

Namun kini Ashanty sudah pulang ke rumahnya setelah sempat kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik," kata Vida asisten Ashanty.