Sukses

Asisten Rumah Tangga Sempat Menangis Diberitahu Wulan Guritno Gugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adila Dimitri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian itu pun mengejutkan para penggemarnya. Termasuk orang-orang yang berada di sekitar Wulan Guritno

Seperti coba ditelusuri tetangga sekitar rumah Wulan Guritno. Salah seorang pemilik warung di depan komplek perumahannya mengungkapkan bagaimana sosok bintang film Jakarta Vs Everybody itu. Ia menyebut, Wulan adalah sosok yang baik dan sering bertegur sapa dengan siapapun.

“Baik, dulu waktu anaknya masih kecil malah sering dia keluar, kadang anaknya jalan-jalan ke sini, kadang juga pembantunya diajak juga ke komplek sebelah, kalau dia nggak ketemu anaknya (lagi main) dia nanya saya 'bu anak saya kemana' 'oh kesono' kata saya," ujar pemilik warung depan komplek rumah Wulan Guritno di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (2/3/2021).

 

2 dari 4 halaman

Rajin Berolahraga

Pemilik warung tersebut menyebut biasanya Wulan sering pergi olahraga diantar supirnya saat subuh menjelang. Namun semenjak pandemi Covid 19 melanda, ia menyebut Wulan Guritno jarang keluar rumah, untuk olahraga pun ia hanya di rumah saja. 

"Selain di sini, kadang beliau pagi pagi subuh sering lihat supirnya nganterin mungkin (olahraga ke Senayan) kali ya, subuh sering. Nggak, selama Covid dia jarang keluar, paling keluar sama sopirnya olahraga naik sepeda itu paling," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Olahraga

"Tadi lagi olahraga orangnya, kan tadi suami saya nganter Aqua ke dalam kompleknya, 'ni Wulan lagi olah raga' kata suami saya gitu. Rumahnya dari gerbang ke kanan," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dicurhati

Selain itu, pemilik warung memang menyebut pekerja Wulan memang sering ngopi di warungnya namun tidak pernah membicarakan soal bosnya. Meski begitu, pemilik warung tersebut mengatakan memang sempat mengatakan bahwa asisten rumah tangganya menangis ketika ditelepon Wulan mungkin karena isu keretakan rumah tangga majikannya. 

"Supirnya yang tiap hari jajan di sini, kalau mba Wulan paling cuma jalan, kayak bikin konten sepeda di sini. Ya kalau supirnya itu, nggak pernah ngomongin bosnya. Cuma pembantunya katanya nangis pas Wulan telepon bilang, 'mba tolong doain ya' gitu katanya," tutup pemilik warung tersebut.