Sukses

Tujuh Bulan Bareng Lesti Kejora, Rizky Billar: Siapa Sih yang Nggak Pengin Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tujuh bulan berdekatan. Keduanya semakin sering disinggung soal pernikahan. Soal ini, Rizky Bllar sudah memikirkannya. Akan tetapi, rencana untuk mempersunting Lesti Kejora tak semudah membalikkan telapak tangan.

Rizky Billar menyadari penggemar dirinya dan Lesti Kejora menantikan kabar keduanya bersatu di pelaminan. Ia pun tak bisa mengelak, jika orang lain terus menerus membahas tentang menikah dalam kedekatan mereka.

"Siapa sih yang pengin (menikah)," kata Rizky Billar. Lagi-lagi, ia memastikan jika rencana pernikahan selalu ada dalam benaknya. Tentang siapa pendamping hidupnya kelak, Lesti Kejora ataupun perempuan lain, Rizky Billar belum bisa memastikan. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

2 dari 5 halaman

Sekali Seumur Hidup

Rizky Billar mengisyaratkan jika pernikahannya nanti bakal digelar dengan terencana. Ia tak mau pertanyaan masyarakat mengenai pernikahan dengan Lesti Kejora membuatnya menjadi tergesa-gesa dalam mempersiapkan pernikahan.

"Apalagi nikah itu kan saya penginnya sekali seumur hidup," Rizky Billar menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Ingin yang Terbaik

Hal ini diutarakan Rizky Billar melalui wawancara di saluran YouTube Indosiar berjudul Sudah 7 Bulan Menjalin Hubungan!! Lesti Billar Siap Ke Jenjang Yang Lebih Serius!! | KISS PAGI 2021 yang tayang 2 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar menjadikan pernikahan sebagai momen sakral dan ingin dilaksanakan dengan cara yang terbaik.

4 dari 5 halaman

Raja Ratu Sehari

"Kita pengin yang terbaik, ibaratnya menjadi raja dan ratu sehari dengan pasangan kita. Pastilah saya juga pengin," Rizky Billar menambahkan. Tak lupa, ia juga menegaskan soal tak memasang target kapan bakal menikah.

5 dari 5 halaman

Nikah di GBK

Rizky Billar juga berharap keinginannya menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) bisa terwujud.

"Dari sebelum kenal Lesti saya memang punya cita-cita menikah di GBK. Saya kan hobi (main) bola, jadi nyeletuk aja dulu dari mulai jaman kapan, tahun 2016-an gitu, saya bilang kapan ya gue nikah di GBK," dia memungkasi.