Sukses

Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Awal Perkenalan Terungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berbagi cerita kepada Christie.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina giliran menjadi tamu dalam acara Seribu Kali Cinta The Series episode 4. Sebelumnya, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed serta Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi pasangan suami istri yang lebih dulu menceritakan kisah mereka. 

Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menceritakan banyak hal mengenai lika-liku kehidupan rumah tangganya. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun. Dan selama enam tahun berumah tangga, tak sedikit jalan terjal yang mereka temui. Meskipun begitu, mereka pun masih tetap bisa bertahan dan justru kini makin romantis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Kedekatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan awal kedekatan mereka berdua. Rupanya, Gigi dan Raffi pun sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMA.  

Saat itu, keduanya saling kenal karena sama-sama sebagai pemain sinetron dan FTV, dan juga Raffi dan Gigi pernah bermain di satu judul sinetron yang sama. Namun, mereka pun hanya berteman biasa saja. Pasalnya, baik Raffi maupun Gigi sudah memiliki kekasih. 

 

3 dari 5 halaman

Saling Beruntung

Setelah menikah, Raffi Ahmad sendiri mengaku sangat beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Banyak hal baik yang mampu mengubah dirinya setelah bersama Gigi. Apalagi, menurutnya Gigi adalah istri yang sangat sabar.  

Pun begitu dengan Gigi, ibunda Rafathar ini mengaku juga sangat beruntung memiliki Raffi sebagai suaminya. Banyak hal yang baik yang ia rasakan selama menikah dengan Raffi. Dari awalnya dia jadi anak yang manja, kini ia jadi wanita yang pekerja keras, dan itu sangat baik.  

 

4 dari 5 halaman

Banyak Hal Diungkap

Di Seribu Kali Cinta The Series episode 4 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan menceritakan banyak hal lain mengenai perjalanan cinta mereka berdua.  

Bagaimana kehidupan mereka berubah drastis setelah kelahiran Rafathar dan juga karier mereka yang kini semakin membaik setiap waktu. 

Jadi, buat KLovers jangan lupa nonton Seribu Kali Cinta The Series episode 4 yang sudah tayang hari ini, Minggu 28 Februari 2021 di kanal youtube atau vidio milik KapanLagidotcom. 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini