Sukses

Judul Resmi Spider-Man 3 Akhirnya Diumumkan

Video pengumuman judul resmi Spider-Man 3 dikemas secara kocak.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah penantian lama, akhirnya Marvel Studios dan Sony mengumumkan judul film terbaru Spider-Man. Bukan Home Alone, Home Run, atau Home Sweet Home. Judul film ketiga ini rupanya diberi judul Spider-Man: No Way Home.

Pengumuman judul Spider-Man: No Way Home ini disampaikan secara resmi oleh Sony Pictures melalui sejumlah platform. Mulai dari kanal YouTube, Twitter, hingga Instagram resmi.

"The New Spider-Man Title Is...," begitulah pihak Sony Pictures memberikan kejutan untuk fans Spider-Man dalam judul video tebarunya di YouTube yang diunggah pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikemas Kocak

Menariknya, video pengumuman berdurasi 30 detik ini dikemas secara kocak. Awalnya Tom Holland, pemeran Peter Parker alias Spider-Man, tampak keluar dari ruangan di kantor sang sutradara, Jon Watts, dengan wajah lesu.

Di luar ruangan menunggu dua rekannya di film Spider-Man, Zendaya dan Jacob Batalon yang bertanya apakah Tom mendapat judul baru. Tom pun menjawab bahwa ia hanya diberitahu judul palsu lagi.

3 dari 5 halaman

Pengumuman di Dinding

Ketiganya pun berjalan menjauhi ruangan sang sutradara sambil mengungkit masalah Tom Holland yang dianggap pernah membocorkan judul film kedua Spider-Man versi Marvel ini.

Setelah mereka berlalu, kamera lalu menyorot dinding yang ditempeli oleh sebuah kertas. Begitu kamera mendekat, tersorotlah tulisan berupa judul film baru ini, Spider-Man: No Way Home.

Video ini juga diunggah oleh Tom Holland melalui akun Instagram-nya, @tomholland2013.

4 dari 5 halaman

Hanya Tayang di Bioskop

Menariknya, pada akhir video ini, Sony menyampaikan pengumuman lainnya terkait waktu tayang dan di mana kita bisa menonton film ini.

"Only in movie theaters this Christmas," begitu tulis pihak Sony menegaskan bahwa film ini hanya akan tayang perdana di bioskop pada Desember tahun ini.

5 dari 5 halaman

Banyak Kejutan

Sebelumnya, pihak Sony menyampaikan bahwa film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan untuk tayang pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat. Belum ada pengumuman kapan film ini tiba di negara lain.

Sebelum syuting dimulai, film ketiga Spider-Man ini sudah mendatangkan sejumlah kejutan yang tak disangka fans. Mulai dari kehadiran Doctor Strange, hingga kembalinya Jamie Foxx dan Alfred Molina sebagai Electro dan Doctor Octopus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.