Sukses

Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ketahuan Satpam saat Pacaran di Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dibuat terpaksa mengaku seputar masa lalunya dalam sebuah acara televisi. Pengakuan tersebut adalah kejadian pada saat ia masih duduk di bangku SMA.

Cerita yang diumbar di layar televisi ini, mengenang kejadian masa lalu Raffi Ahmad ketika ia sedang pacaran di dalam mobil. Rupanya, saat itu ia terpergok seorang satpam.

Sebelum kisah ini terkuak, awalnya, Raffi Ahmad dan para presenter acara Okay Bos bermain "tunjuk-tunjukan" perihal siapa yang mengalami kejadian seperti disampaikan oleh narator acara.

2 dari 5 halaman

Pacaran di Mobil

Salah satu kejadian acak yang disampaikan adalah seorang dari mereka pernah berpacaran di mobil sampai ketika ia mengecup kening kekasihnya, malah terpergok oleh satpam.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Mengaku

Awalnya Raffi Ahmad tak mau mengaku. Sementara Gading Marten dan Andre Taulany menunjuk yang lain. Namun ketika semua sudah menyerah, disampaikanlah oleh narator bahwa yang mengalami kejadian itu adalah Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Langsung Kabur

“Habis didatangi satpam, langsung kabur,” celetuk Raffi Ahmad saat ditanya kelanjutan kisahnya, seperti terlihat di acara Okay Bos yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (18/2/2021).

 

5 dari 5 halaman

Sempat Ditanya KTP

Tak sampai di situ. Raffi ditanya lebih rinci mengenai kejadian tersebut. Rupanya yang membuat Raffi kabur karena ia diminta memperlihatkan KTP.

"Pertama diketok, KTP, KTP. Tapi waktu itu masih SMA. Jadi kabur gua," ceplos Raffi Ahmad sambil tertawa.