Sukses

Mertua Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Terima Kasih Ya Allah Sudah Beri Waktu Kami Mengurusnya

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (9/2/2021), Anto Hoed, dan sang istri, Melly Goeslaw serta keluarga besar berduka. Ibunda Anto Hoed mengembuskan napas terakhirnya.

Sehari setelah pemakaman, pencipta lagu "Ayat Ayat Cinta" ini menceritakan proses kepergian almarhumah mertua tercintanya yang bernama Siti Soendari.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Meliana Cessy Goeslaw ini juga mengunggah sebuah video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (10/2/2021).

2 dari 6 halaman

Dengan Indah

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Melly Goeslaw memperlihatkan sang mertua jelang kepergian hingga menempati rumah barunya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun•Selasa 9 Februari 2021Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Terima Kasih

Meski bersedih ditinggal wanita yang disayangi, namun Melly Goeslaw meyakini bahwa semua akan kembali kepadaNya.

"Kehidupan adalah ttg waktu , ttg bakti , dan cinta .Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Berkumpul Kembali

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini mendoakan nantinya bisa berkumpul lagi dengan orang-orang yang dicintainya.

"Bahagialah di Surga , melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

Tak lupa, ibu dua anak ini meminta doa dan maaf kepada orang-orang yang mengenal mertua semasa hidupnya.

"Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati utk memaafkan segala salah dan dosa ibu 🙏🏻•@antohhoed @alehoed @mannamedhoed," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut mendoakan ibunda Anto Hoed.

"Mas @antohhoed teh @melly_goeslaw Turut berduka yg Sedalam2nyaaa Semoga Almarhumah Husnul khatimah Alfatihah 🤲🤲," tulis Syahrini.

"Turut berduka cita yaaaa teh Melly dan mas Anto :(," tambah Agnez Mo.

"😭😭😭😭😭turut berdukacita teteh, mas, smg almh diberi tempat terindah di surga," timpal Titi Kamal.