Sukses

Tanggapan Dokter Tirta Atas Teguran Melly Goeslaw soal Face Shield

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw beberapa waktu lalu sempat menegur dokter Tirta yang mengunggah potretnya sebagai salah satu contoh penggunaan face shield yang tidak tepat. Melly Goeslaw merasa tak nyaman wajahnya dijadikan sebagai contoh negatif dalam unggahan tersebut.

Terkait hal itu, dokter Tirta kemudian memberikan tanggapan melalui sebuah video di Instagram. Menyertai video tersebut, dokter Tirta kemudian menuliskan poin-poin tanggapannya.

"Bukan klarifikasi , melainkan edukasi. Fyi kalo dah disiarin tv, siapapun bisa foto dan update. Itu kan media penyiaran publik. :) selama ga ada kata kotor2, sante aja relax sambil chill," tulisnya mengawali unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Alasan

Terkait potret Melly Goeslaw yang ia unggah, dokter Tirta pun memiliki alasan. Lebih lanjut, dokter Tirta juga menyebut bahwa sebelumnya ia pernah juga menunjukkan potret-potret lain selain Melly Goeslaw.

"Kenapa foto beliau yg di update, karena pake faceshield dah salah, dan itu bukan face, itu eye shield yg buat paint ball. Saya bahkan dulu update foto beberapa performer di podcast @mastercorbuzier kok hehe. Kalo mash inget," sambung dokter Tirta.

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Kendati demikian, dokter Tirta menyampaikan permohonan maafnya apabila unggahan tersebut membuat beberapa pihak merasa tersinggung.

"Jika ada pihak tersinggung, yo maaf, emng saya asale seko ndalan, yo gas gas an slur. Caraku ngene slur :)))," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Diganti

Saat ini, potret Melly Goeslaw sudah tidak ada lagi di Instagram dokter Tirta. Ia menggantinya dengan potret salah satu karakter dalam gim Cyberpunk 2077 yang juga mengenakan eyeshield yang serupa.

"Kenapa postingan d takedown d ig ? Di twitter dah viral jauh sebelum ane post :)))Biar doi ga mrah2 trus. Karena saya dah ada contoh foto eyeshield cyberpunk noh. Yg mirip ama yg doi pake. Nyarinya stengah mati tu analoginya," tutupnya.