Sukses

Melly Goeslaw Sempat Tegur Dokter Tirta Gara-Gara Potret Soal Face Shield

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw belum lama ini terlihat meluapkan perasaan tersinggung di media sosial. Penyebabnya adalah wajahnya yang tiba-tiba muncul di Instagram Dokter Tirta tanpa sepengetahuannya.

Tak hanya itu, foto Melly Goeslaw digunakan sebagai contoh penggunaan face shield yang tidak tepat. Melly pun sempat menegur Dokter Tirta namun dengan nada halus.

"Saya cuma lulusan SMA, jadi saya pikir orang yang pendidikannya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya," ujar Melly Goeslaw di Instagram, Minggu (10/1/2021).

2 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Selanjutnya, Melly Goeslaw juga sempat mengutarakan bahwa ia merasa tak nyaman wajahnya dijadikan sebagai contoh negatif dalam unggahan tersebut.

"Sy cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yg namanya analogi kan ? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri2 nya . Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," lanjut Melly.

 

3 dari 5 halaman

Minta Dihubungi Langsung

Lebih jauh, Melly Goeslaw langsung menyebutkan akun Instagram Dokter Tirta pada kalimatnya itu. Melly juga sempat meminta sang dokter untuk menghubunginya langsung jika ada kekeliruan yang ia lakukan.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Elok

"@dr.tirta anda punya masalah dengan sy ? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri , nomer tlp sy bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier . Itu lebih elok , dari pada libatin foto org," tulis Melly.

"Sekali lagi mohon tidak membuat ambigu, karna kalau sikap anda spt ini, maka jadi ambigu, yang mau anda serang itu saya ? Atau yg gak pake masker ? #JanganBanguninMacanTidur," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Dihapus

Pantauan Showbiz Liputan6.com, pada Minggu (10/1/2020) malam, Melly Goeslaw sudah menghapus unggahan tersebut. Begitu juga Dokter Tirta. Tersirat bahwa keduanya tak ingin berseteru lebih jauh.