Sukses

Melly Goeslaw Ingin Jadi Sutradara Tahun 2021

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun menjadi momen setiap orang untuk membuat resolusi baru, termasuk musikus dan pencipta lagu kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw. Setelah puluhan tahun berkecimpung di dunia tarik suara, istri Anto Hoed itu ingin banting stir pada tahun mendatang.

Di tahun yang baru nanti, pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu berharap bisa menjadi seorang sutradara dan membuat film layar lebar.

Hal itu dituliskan vokalis band Potret melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (27/12/2020). "Pengen nyoba bidang baru di tahun 2021. Jadi sutradara atau DOP gaiiiis ? ?" tulis Melly Goeslaw, sambil mengunggah foto mengoperasikan kamera.

 

2 dari 4 halaman

Disyukuri

Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa ia adalah tipikal manusia yang tak memiliki rencana. Selama ada yang bisa dikerjakan pasti akan dilakukan dan disyukuri.

"Sy itu manusia tanpa rencana.Apa yang ada di depan mata di kerjakan dan disyukuri saja .dijalankan sebaik baiknya," tulis Melly lagi.

3 dari 4 halaman

Berusaha

Apapun kendala yang dihadapi dalam menyelesaikan pekerjaan tetap akan dilakukan meski berisiko. Dengan ketenangan hati dan keikhlasan, Melly Goeslaw yakin bisa menyelesaikan semua pekerjaannya.

"Diselesaikan sampai tuntas meski ditengah jalan ada aja hal yang nyebelin.Tapi ya itulah hidup ,..kita harus berdamai dengan yang baik dan yang pura pura baik.#mellygoeslaw #MG," tulis Melly.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam foto unggahan Melly Goeslaw. Ada yang bersiap-siap ikut casting dan ada pula yang mengingatkan tentang sahabatnyam Nike Ardila.

"duh siap siap casting ieu mah," tulis @sigit_artha.

"Kamera.... Rolling....and..Actiont.....!!!....Cuuuut...!! 😁🙏," tulis @hizrulkhaer.

"Teh melly sekarang ultah teh nike ardilla," tulis akun @alwiflamboyan.