Sukses

Hikmah Disebut Gagal Jadi Pembawa Acara, Nia Ramadhani: Tuhan Nggak Mau Gue Sombong

Nia Ramadhani mengambil pelajaran dari ketidaksempurnaannya sebagai pembawa acara.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sempat mendapat kritik keras dari warganet karena penampilannya sebagai host TikTok Awards Indonesia bersama Raffi Ahmad. Nia pun merasa penampilannya kala itu kurang maksimal.

Insiden ini membuat Nia Ramadhani sangat sedih. Meski orang-orang terdekatnya selalu memberi dukungan, namun tetap saja ibunda Mikhayla Zalindra Bakrie ini merasa bersalah.

"Gue pengin cerita sebegitu down-nya gue karena di otak gue. Kalau di otak gue ini it's matter, berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam, cuma perkara beginian gue merasa kayak jelek," kata Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Trans TV, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memukul Diri Sendiri

Nia Ramadhani merasa bersalah sampai-sampai menyakiti dirinya sendiri. 

"Jadi gue sampai pukulin diri gue. Gue benci aja sama diri gue, kalau lo bisa lihat tuh, semuanya sudah selesai. Terus sampai rumah juga masih saja nangis, nangisnya tuh kesal, gue enggak kesal sama keadaan sama siapa, tapi gue kesal sama diri gue, gue enggak bisa," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Agar Tak Sombong

Saat mencoba menenangkan diri, ia akhirnya bisa mengambil pelajaran berharga. Nia Ramadhani merasa diselamatkan oleh Tuhan dari kesombongan.

"Langsung ada pikiran, eh, Tuhan mau gue belajar apa dari sini. Oh, Tuhan enggak mau gue sombong, coba nih lu bayangin kalau gue udah jadi host Award, gue sama Luna Maya, Ayu Dewi dan gue bagus, gue sombong, gue yakin," ujarnya.

"Gue pulang-pulang walau sok santai tapi di hati gue pasti akan 'Hem, nih semua yang gue mau, gue bisa'," lanjut Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Setelah menyadari hikmahnya, perlahan perasaan Nia Ramadhani tenang. Ia akhirnya mampu bersyukur.

"Dari situ akhirnya hati gue plong banget, enggak kesal deg-degan gitu, gue langsung nangis. 'Terima kasih Tuhan karena sudah baik banget, dikasih kayak gini supaya gue enggak sampai sombong'," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.