Sukses

Vokal Christie Bikin Vidi Aldiano dan Yovie Widianto Berdecak Kagum

Liputan6.com, Jakarta Christie baru saja debut dengan single perdananya, Seribu Kali Cinta. Meski merupakan pendatang baru di industri tarik suara Tanah Air, kemampuan vokal Christie ternyata mengundang decak kagum musikus yang telah lebih dulu terjun di bidang ini. 

Salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Bagitu mendengar vokal Christie, ia menemukan ciri khas yang jarang ia dengar dari penyanyi wanita lain. 

2 dari 5 halaman

Suara Alto

"Bagus banget, bagus banget. Gue udah jarang banget dengerin penyanyi cewek (bersuara) alto gitu lho. Ini membanggakan, sumpah-sumpah," kata Vidi Aldiano.

Tak hanya kekuatan voakl Christie, ia juga memuji lagu "Seribu Kali Cinta" yang digubah Pika Iskandar. 

3 dari 5 halaman

Kekinian

Selain Vidi Aldiano, Yovie Widianto juga memberikan pujian untuk Christie. "Dia cara mengambil nadanya khas sekali. Sisi kekiniannya dapet banget," ujar Yovie Widianto.

4 dari 5 halaman

Berkarakter

Dewi Perssik juga memberikan respons positif. "Christie ini suaranya berkarakter. Jadi suaranya tebel, cara bernyanyi juga tuh tulus kayak nggak dibuat-buat jadi enak aja dengernya," jelas Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Makna Personal

Lagu "Seribu Kali Cinta" ini sendiri punya makna mendalam dan personal bagi Christie. "Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun, Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya," tuturnya dalam keterangan tertulisnya. 

Sementara Pika Iskandar sendiri mengatakan bahwa lagu "Seribu Kali Cinta" ini terinspirasi dari kisah cinta BJ Habibie dan sang istri, Ainun. 

"Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka," kata Pika.

 

(Kapanlagi.com)