Sukses

Vidi Aldiano Akui Jalan Bebas Kanker Masih Panjang, Prilly Latuconsina: Lo Harus Sehat Terus Sahabatku

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan ginjal kiri ujian berat bagi Vidi Aldiano. Fakta Vidi Aldiano kanker ginjal stadium tiga kembali diungkap di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (13/12/2020).

Kehilangan itu terjadi pada 13 Desember 2019. Kala itu, Vidi Aldiano bolak-balik ke Singapura usai divonis kanker ginjal stadium 3. Operasi besar pun ditempuh Vidi Aldiano.

Tepat setahun yang lalu, 13 Desember 2019 adalah hari yang berat namun sangat diringankan dengan doa dan support dari keluarga, sahabat, dan semua teman-teman,” tulis penyanyi putra musisi Harry Kiss

2 dari 5 halaman

Harus Jalani Operasi Besar

2019 saya di vonis mempunyai kanker ginjal stadium 3, dan harus menjalani operasi besar, tepat setahun yang lalu. Masih panjang perjalanan menuju kata sembuh & cancer-free,” cuit pemilik album Pelangi di Malam Hari.

Bukan berarti Vidi Aldiano tak bisa menikmati hidup. Ia telah berjanji pada diri sendiri untuk terus berkarya, menebar senyum kepada sesama, dan mencintai sampai Tuhan memberikan garis finish sesungguhnya.

3 dari 5 halaman

Semua Jiwa Yang Mendoakan

Kepada pejuang kanker di luar sana, Vidi Aldiano mengirim semangat dan mengajak untuk terus percaya Tuhan Mahabaik. Sang Khalik punya maksud lewat ujian kesehatan khususnya kanker.

Saya ucapkan terima kasih untuk semua jiwa yang sudah selalu mendoakan saya sampai hari ini. Semoga saya tetap bisa menjadi pribadi yang bisa berdampak melalui karya,” pungkas Vidi Aldiano.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Selebritas

Vidi Aldiano menulis status teks ini bersama foto ia tengah terbaring di ranjang rumah sakit pakai baju cokelat berkawan sejumlah buket bunga kiriman para sahabat.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 65 ribu orang mengirim tanda hati. Sejumlah selebritas memberi doa dan semangat buat Vidi Aldiano lewat kolom komentar. Prilly Latuconsina misalnya. 

5 dari 5 halaman

I Always Pray For You

Pokoknya lo harus sehat terus ya, sahabatku yang selalu buat orang lain bahagia! i always pray for you,” kata bintang film Danur: I Can’t See Ghost. “Bahagia terus sehat terus ya bang,” sahut Bintang Emon.

Rossa, Jefri Nichol, dan Raline Shah punya cara unik menyemangati Vidi Aldiano. Ketiganya kompak tak menulis komentar melainkan mengirim emotikon hati merah di kolom komentar.