Sukses

Christie Debut dengan Seribu Kali Cinta, Lagu Pop Lembut Bermakna Dalam

Liputan6.com, Jakarta Jagat hiburan Tanah Air kedatangan satu penyanyi berbakat, Christie yang debut dengan sebuah single bertajuk Seribu Kali Cinta. Digubah oleh komposer muda Pika Iskandar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya.

"Seribu Kali Cinta" merupakan ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi untuk sang belahan jiwa. Christie sudah terpikat sejak mendengar lagu ini untuk pertama kalinya, yang ia sebut sebagai "love at first sound."

"Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan," ujar sang penyanyi, seperti dilansir dari pernyataan tertulis yang diterima baru-baru ini. 

2 dari 5 halaman

Makna Personal

Ternyata lagu ini memiliki makna mendalam dan sangat personal untuk Christie.

"Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun, Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

BJ Habibie dan Ainun

Pika Iskandar sendiri mengatakan bahwa lagu "Seribu Kali Cinta" ini terinspirasi dari kisah cinta BJ Habibie dan sang istri, Ainun. 

"Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka," kata Pika.

4 dari 5 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Tak butuh waktu panjang untuk menyelesaikan lagu ini.  

"Lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Video Klip

Video klip resmi "Seribu Kali Cinta" disutradari oleh Upie Guava. Saat mendengarkan master rekaman lagu ini, Upie merasa bahwa Christie membawakannya  dengan karakter vokal yang sangat kuat. 

Upie lantas menawarkan konsep pembuatan video klip ini dengan menggunakan teknologi Unreal Engine. Hal itu membuat video musik tersebut terkesan megah dengan menonjolkan unsur romantis sepasang anak muda yang sedang jatuh cinta hingga mereka menua

 

(Kapanlagi.com)