Sukses

Reaksi Kocak Agnez Mo, Lagi Nyalon Mendadak Dapat Piala Penyanyi Pop Wanita Terkiss

Agnez Mo tak tahu sama sekali akan mendapat penghargaan Piala Penyanyi Pop Wanita Terkiss di Kiss Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kiss Awards 2020 hari kedua, berlangsung meriah pada Minggu (20/12/2020). Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu, memandu acara yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan platform streaming video. 

Salah satu kategori yang diumumkan, adalah Penyanyi Pop Wanita Terkiss. Pemenangnya, tak lain adalah Agnez Mo. 

Pelantun "Coke Bottle" ini memang tak bisa datang langsung ke lokasi perhelatan acara. Namun, tim Kiss Awards tak kehabisan akal. Salah satu kru mendatangi tempat di mana Agnez Mo berada, dan menyerahkan pialanya. 

Rupanya, Agnez Mo tengah nyalon.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbelalak

Agnez kaget bukan kepalang melihat kedatang sang kru dengan piala untuknya. Ia sampai terbata-bata saat berbicara di hadapan kamera. "Oh my God, wait... ini, oh my God.. ok it's such a surprise," kata dia dengan mata terbelalak. 

"Ini kok tiba-tiba muncul di sini. Ini apa, maksudnya aku menang? Thank you banget Kiss Awards," kata dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kemenangan ke-194

Ia lalu minta maaf karena benar-benar tak siap dengan kejutan ini. "Ini sorry banget lagi kayak gini. Soalnya aku enggak tahu," kata dia. 

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan bahwa kemenangan ini meneguhkan posisi Agnez Mo sebagai artis Indonesia dengan perhargaan terbanyak yang pernah diraih. "Dengan piala ini, adalah kemenangan ke-194 Agnez Mo," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Pencapaian Lebih Penting dari Sensasi

Agnez Mo juga sempat memberikan pesan menarik dalam pidato kemenangannya. Ia menegaskan bahwa prestasi jauh lebih penting dari sensasi. 

"Achievement over sensation. Karena itu menurut aku sensasi itu kayak air soda. One time kamu bagus, tapi jatuhnya gampang," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.