Sukses

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Beri Hadiah Spesial untuk Pemirsa Setia Sinetron Love Story The Series

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series, semakin digandrungi oleh para pemirsa setianya. Sebagai tanda terima kasih, para pemain sinetron Love Story The Series, menyapa langsung para penggemarnya secara virtual.

Dalam 3xtraordinary Meet & Greet yang berlangsung pada Sabtu (30/1/2021), Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Emeraldy Tan, dan Valentino menghibur penonton dengan berbagai macam games. Meski berlangsung secara virtual, namun keseruan interaksi antara fans dan idolanya kental terasa sepanjang acara.

Bahkan, dua bintang utama sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berinisiatif memberikan hadiah untuk penggemar yang beruntung. Hadiahnya pun terbilang spesial karena merupakan barang pribadi milik Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

 

2 dari 4 halaman

Bucket Hat Giorgino Abraham

Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken, berinisiatif memberikan topi kesayangannya untuk penggemar..

"Kita sebenernya pengin banget kasih gift gitu buat penikmat Love Story. Kalau aku sih lagi bawa ini nih, topi bucket hat, mau kasih ini. Dan kita mau tanda tanganin ya," kata Giorgino Abraham.

 

3 dari 4 halaman

Selendang

Sementara Yasmin Napper yang berperan sebagai Tata, pun menunjukkan sebuah selendang sebagai apresiasi bagi penonton setia Love Story The Series, "aku kasih kayak selendang gitu," pungkas Yasmin Napper.

4 dari 4 halaman

Hadiah Lain

Tak hanya itu saja, para pemain sinetron “Love Story The Series” lainnya juga berbagi hadiah menarik berupa t-shirt yang juga sudah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang begitu setia menyaksikan sinetron “Love Story The Series”.