Sukses

7 Pose Keren Giorgino Abraham saat Tampil di Sinetron, Bikin Kaum Hawa Terbius

Giorgino Abraham sudah menekuni dunia akting sejak lama, sebelum penampilannya di Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham adalah satu dari sekian artis sinetron pria yang memiliki pesona kuat di mata kaum Hawa. Tak sekadar paras wajahnya yang menawan, aktingnya pun tak perlu diragukan lagi.

Salah satu sinetron terbarunya adalah Love Story The Series yang mengudara di SCTV. Di situ, Giorgino Abraham memerankan Kendra, seorang pemuda yang jatuh hati kepada seorang gadis namun mendapat rintangan dari keluarganya.

Tentu saja Giorgino Abraham sudah menekuni dunia akting sejak lama, sebelum penampilannya di Love Story The Series. Hampir semua sinetron yang dibintanginya berhasil membuat pesonanya semakin menonjol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pose Keren

Memiliki paras yang menawan dan keren, tentu ada sejumlah potret Giorgino Abraham dengan pose menarik. Sehingga, sosoknya kian hari ini semakin digandrungi oleh Kaum Hawa.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa sajakah pose-pose cool alias keren Giorgino Abraham yang membuatnya layak sebagai salah satu aktor paling menawan di Tanah Air? Berikut deretan potret dan tangkapan layar pilihan Showbiz Liputan6.com.

4 dari 10 halaman

1. Love Story The Series

Seperti inilah gaya keren Giorgino Abraham saat memerankan Kendra di Love Story The Series.

5 dari 10 halaman

2. Bareng Yasmin Napper

Masih di sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham terlihat seperti pria sejati saat memayungi Yasmin Napper.

6 dari 10 halaman

3. Rahmat Cinta

Giorgino Abraham tampil memukau dalam sinetron Rahmat Cinta yang memasangkannya dengan Irish Bella.

7 dari 10 halaman

4. Berkah Cinta

Salah satu adegan Giorgino Abraham dalam sinetron Berkah Cinta. Karakternya sebagai Eros sempat menjadi sorotan para pemirsa.

8 dari 10 halaman

5. I Love You Baby

Tak hanya sinetron televisi, Giorgino Abraham juga sempat berakting di serial web I Love You Baby.

9 dari 10 halaman

6. Turn On

Giorgino Abraham kembali membintangi serial web yang berjudul Turn On. Penampilannya kali ini tak kalah memikat dari serial sebelumnya.

10 dari 10 halaman

7. Anak Jalanan

Sebelum menjadi bintang utama sinetron maupun serial web, Giorgino Abraham sempat mencuri perhatian di sinetron Anak Jalanan yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.