Sukses

Ayah Ruri Wantogia Meninggal Dunia

Ayah Ruri Wantogia meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga vokalis Repvblik Band, yaitu Ruri Wantogia. Ayahnya, Marcopolo Wantogia, meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) pagi.

Kabar meninggalnya sang ayah itu dibagikan langsung oleh Ruri Wantogia melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ruri Wantogia meminta masyarakat untuk mendoakan mendiang ayahandanya.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Orang Tua Kami Tercinta " Marcopolo Wantogia". Mohon doa untuk Papah Saya, Semoga Almarhum Di ampuni Segala Dosanya, Diberikan Tempat yang mulia disisi Allah SWT. Alfatihah," tulis Ruri Repvblik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Sementara itu, Repvblik Band beserta seluruh jajaran manajemennya juga memberikan ucapan belasungkawa melalui akun resmi Instagram Repvblik.

"Kami segenap team Merah Poetih Management, turut berduka cita atas meninggalnya Kakek "Marcopolo Wantogia" ayahanda dr Vocalist kami @ruri_repvblik semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh ALLAH SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin Amin. Alfatihah 🤲🏻," tulis Repvblik Band.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ruri Wantogia kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan dukacita serta doa kepada mendiang ayahandanya.

"Terimakasih Saudara dan teman teman semua,atas doa untuk papa saya Mohon maaf belum bs balas coment/Dm Semoga kita semua termasuk orang yg selamat dunia dan akhirat Amin," tulis Ruri Wantogia di kolom Instagram.

4 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Ruri Wantogia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.