Sukses

Simpang Siur Status Ruri Wantogia, Repvblik Band Beri Tanggapan Resmi

Liputan6.com, Jakarta - Status Ruri Wantogia di band Repvblik masih menyisakan banyak pertanyaaan bagi para penggemarnya. Apakah ia masih resmi menjadi vokalis band tersebut, atau tidak.

Sementara Repvblik sendiri diketahui sempat merilis single baru dengan nama New Repvblik dan menggandeng Charlie Van Houten di lini vokal. Kenyataan itu menimbulkan banyak asumsi dari masyarakat.

Ada yang menganggap bahwa Ruri Wantogia sudah resmi keluar dari Repvblik. Tidak sedikit juga yang menganggap bahwa Repvblik sendiri yang justru bubar.

Terkait informasi yang simpang siur tersebut, Repvblik langsung memberikan tanggapan melalui unggahan di Instagram-nya baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan

"Assalamualaikum Wr,Wb, salam sejahtera bagi kita semua.Teman2, saudara2, dan repvblikan di manapun kalian berada. Ijinkan kami memberikan respon berkaitan dengan beberapa komen2 yang masuk terutama di kolom komentar repvblik sendiri," tulis Repvblik.

3 dari 5 halaman

Bersabar

Adapun soal status Ruri Wantogia, Repvblik mengimbau masyarakat untuk tidak memberikan opini-opini yang justru membuat semakin simpang siur. Repvblik meminta para penggemarnya untuk bersabar hingga status Ruri Wantogia benar-benar jelas.

"Sebenarnya dari pihak Ruri @Ruri_repvblik sendiri jelas belum memberikan statement apapun tentang status dia di Repvblik, Kami mohon untuk semua pihak bisa bersabar dan tidak membuat opini masing2. Kami paham sekali perasaan kalian dalam merespon kejadian ini," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tetap Mendukung

Terakhir, Repvblik bersama dengan jajaran manajemennya meminta kepada para penggemarnya untuk selalu mendukung apapun keputusannya kelak.

"Dan Kami segenap management berharap kalian tetap memberikan support yang terbaik utk Repvblik. Salam Repvblikan Satu Hati. TERIMA KASIH," tutup Repvblik.

5 dari 5 halaman

Ruri Wantogia

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ruri Wantogia sendiri juga telah buka suara terkait statusnya di dalam band Repvblik. Kala itu, Ruri Repvblik menegaskan bahwa ia belum pernah menyatakan hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Bersamaan dengan itu, saat ini diketahui bahwa Ruri Wantogia tengah fokus dalam solo kariernya.