Sukses

Chris Evans Berpeluang Jadi Captain America Lagi untuk Satu Film Marvel

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans sempat dinyatakan pensiun dari keterlibatannya sebagai Steve Rogers alias Captain America di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah tampil dalam film Avengers: Endgame.

Terlebih lagi, karakter Steve Rogers di akhir film Avengers: Endgame terlihat sudah berusia uzur. Membuat kemungkinan Chris Evans muncul lagi sebagai Captain America di film-film Marvel selanjutnya akan terasa mustahil.

Namun begitu, penggemar baru-baru ini mendapat harapan baru untuk bisa melihat Chris Evans lagi sebagai Captain America. Marvel sedang bernegosiasi kembali dengan sang aktor untuk satu film MCU berikutnya, seperti disampaikan Deadline.

2 dari 5 halaman

Hanya Kontrak Satu Film

Lebih lanjut, menurut laporan tersebut, Chris Evans hanya akan menjalin kontrak untuk satu film. Namun belum diketahui apakah kemunculannya akan ada di salah satu film yang sudah diumumkan atau belum.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Iron Man

Selain itu, disebutkan juga bahwa peran Chris Evans sebagai Captain America akan dibuat seperti halnya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di film Captain America: Civil War atau Spider-Man: Homecoming.

 

4 dari 5 halaman

Belum Ada Komentar dari Marvel

Meskipun isu ini sudah menyebar luas melalui berbagai media asing, pihak Marvel masih belum berkomentar seputar ketertarikan mereka mengajak Chris Evans kembali.

 

5 dari 5 halaman

Falcon dan Winter Soldier

Terakhir kali, Chris Evans terlihat memerankan Captain America dalam Avengers: Endgame untuk menyerahkan tamengnya kepada Sam Wilson alias Falcon.

Anthony Mackie akan kembali sebagai Sam Wilson bersama Sebastian Stan dalam The Falcon and The Winter Soldier yang akan dirilis melalui Disney+ pada Maret 2021 mendatang.