Sukses

Chris Evans dan Deretan Bintang Avengers Galang Dana untuk Melawan Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas mulai menaruh perhatian terhadap Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat. Begitu juga para pemeran Avengers yang di antaranya adalah Chris Evans yang dikenal sebagai Captain America.

Chris Evans dan para pemeran karakter superhero di film-film Avengers secara terang-terangan mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden. Tak sedikit yang mengutarakan dukungannya untuk tidak memilih Donald Trump.

Para aktor film Avengers yang ikut menemani Chris Evans untuk mendukung Joe Biden secara terbuka adalah Don Cheadle, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Mark Ruffalo, dan juga Zoe Saldana.

2 dari 5 halaman

Menggalang Dana

Dukungan kepada Joe Biden dilakukan para aktor Avengers ini dengan agenda penggalangan dana pada 20 Oktober 2020. Nantinya, para penggemar aktor-aktor ini akan memberi sumbangan untuk modal kampanye Joe Biden.

3 dari 5 halaman

Sudah Menjaring Dukungan

Para pemain film Avengers sebelumnya sempat menjaring dukungan melalui media sosial agar masyarakat memilih Joe Biden pada saat pemilihan umum 3 November 2020 nanti.

Joe Biden juga pernah menggelar kampanye digital yang dihadiri oleh para bintang besar asal Amerika Serikat pada 14 Oktober 2020.

4 dari 5 halaman

Dukungan dari Hulk dan War Machine

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo, sempat mengatakan bahwa Joe Biden adalah figur yang cocok untuk memimpin Amerika Serikat.

Lalu, Don Cheadle yang memerankan War Machine juga menyampaikan pesan kepada pengikutnya di media sosial untuk memilih Joe Biden.

5 dari 5 halaman

Jennifer Lopez Tak Ketinggalan

Di luar deretan bintang film Avengers, Jennifer Lopez, juga tak ketinggalan memberi dukungan kepada Joe Biden. Ia bahkan sempat mengunggah perbincangannya dengan Joe Biden dan istrinya, Jill melalui YouTube.