Sukses

Rachel Vennya Hapus Lebih dari 100 Ribu Followers

Menghapus para haters dari media sosial menjadi hobi baru Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya, memutuskan untuk melepas hijab tepat di Hari Ibu 22 Desember 2020 lalu. Keputusan selebgram ini tentu menuai pro dan kontra.

Bahkan, tak sedikit warganet menghujat istri Niko Al Hakim dengan kata-kata kasar. Sehingga membuatnya bersedih.

Kini, ibu Xabiru pun memutuskan untuk menghapus followers-nya yang membawa aura negatif dalam hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hobi Baru

Bagi Rachel Vennya, menghapus para followers nya menjadi hobi barunya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/1/2021).

"Blocking people on instagram is my new hobby right now, #positivevibes ONLY," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

Keganggu

Dalam Instagram Stories, Kamis (7/1/2021), ibu dua anak ini menjelaskan bahwa ia akan menghapus followers bila sudah mengganggu hidupnya.

"Baru aja liat di TikTol ada yg kena block sama aku, pdhl katanya cuma nanya Biru dan Chava dimana? Biasanya aku block org2 yg pertanyaannya lumayan bikin aku keganggu kalo sekedar nanya dimana biru? Dimana Chava? AKu biasanya gak block kok," terangnya.

 

4 dari 7 halaman

Tak Perlu Dibaca

Rachel Vennya, mem-blok bukan saja para haters yang sudah menghujatnya tapi juga yang memberikan tanda jempol untuk komentar mereka.

"Kritikan yg menurut aku gak membangun dan cm mau bikin aku drop aja, aku jg ngeblock org2 yg ngelike komen hate ke aku. Banyak yg dm aku "kecewa" "kasian" dan kata2 yg menurut aku ga perlu aku baca, ya aku block," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Loyal

Wanita kelahiran Jakarta, 23 September 1995, mengaku melepas hijab bukan sesuatu yang merugikan orang lain. Bila dirinya telah mengusik dengan legawa akan meminta maaf.

"Aku cuma pengen orang2 yg follow aku ya yg loyal aja sama aku," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Lebih dari 100 Ribu Followers

Dan Rachel Vennya sudah banyak menghapus para haters yang sudah membuat hidupnya tak nyaman.

"Aku block lebih dari 100rb orang kayaknya dan aku ga masalah followersku turun, krn aku cinta orang2 yg cinta sama aku aja," tambahnya.

 

7 dari 7 halaman

Tak Perlu Kecewa

Kata-kata buruk dari para haters membuat hari-hari Rachel Vennya menjadi tak menyenangkan.

"Aku ga pernah denial kalo aku ada dititik inipun karena kalian yg sayang sama aku. Mungkin dengan cara kalian aku block ya kalian ga perlu kecewa lagi, ga perlu ngehujat orang lain lagi dan bisa lebih positif hidupnya dgn gak liat update an aku lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.