Sukses

Nikita Mirzani Ditanya Pemicu Akun Medsosnya Amblas: Lihat Siapa yang Berseteru dengan Gue

Hingga artikel ini disusun, akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani masih amblas. Siapa sebenarnya dalang di balik semua ini?

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kesekian, akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani amblas. Padahal, jumlah pengikutnya mencapai 10 juta orang lebih. Beruntung, ia masih punya akun kedua dengan jumlah pengikut 700 ribuan.

Bintang film Comic 8 dan Taman Lawang ini menyebut akun Instagramnya timbul tenggelam hingga belasan kali. Kini, akun bercontreng biru itu dalam pemulihan.

Sejumlah warganet berkelakar terkait seringnya akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Mereka menyebut ini sebagai tanda akhir zaman. Pelantun “Selalu Salah” itu membantah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oh, Tidak!

“Oh tidak dong, masa kiamat hubungannya sama Instagram. Tanda-tanda kiamatnya itu mungkin yang lagi dipenjara sekarang. Enggak ada hubungannyalah,” kata Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini menduga, sejumlah orang melaporkan konten akun atau fitur Instagram Stories-nya ke pihak Instagram. Alhasil, dalam hitungan hari, akunnya tidak aktif lagi.

3 dari 5 halaman

Itu Adalah Konsekuensi

“Itu adalah konsekuensi. Kan dulu sempat beberapa bulan yang lalu. Enggak bisa ngehack Instagram Niki. Susah untuk ngehack Instagram contreng biru apalagi nama Niki banyak tertera di Google,” lanjutnya.

Ini disampaikan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dalam video “Ngobrol Ngawur Bareng Nyai Nikita Mirzani” di kanal YouTube Adella Wulandari, baru-baru ini. 

4 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

“Tapi ini bukan kali pertama Instagram Niki hilang, sudah 10 lebih balik lagi, balik lagi. Tapi itu sudah biasa, namanya artis besar yang berani memvokalkan sesuatu, bersuara, itu risiko,” Nikita Mirzani menambahkan.

Berkali-kali amblas, Nikita Mirzani menerima ini dengan legawa. Penasaran, Adella menanyakan siapa dalang di balik amblasnya akun Instagram sang artis. 

5 dari 5 halaman

Bisa Dilihat Sendiri

Nikita Mirzani enggan menyebut nama. “Enggak tahu ya, enggak mau suudzon,” ia menjawab. Namun Nikita Mirzani menyampaikan klu yang berhubungan dengan raibnya akun Instagram.

“Tapi kan bisa dilihat sendiri di berita-berita siapa yang lagi berseteru (dengan gue) ya. Jangan berlagak bodoh kamu, ya,” artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.