Sukses

Nikita Mirzani Bongkar Alasan Operasi Payudara dan Tarif Sekali Endorse di Instagram

Akhirnya Nikita Mirzani ungkap alasan operasi payudara. Ia juga blak-blakan soal tarif jutaan untuk sekali endorse tanpa muka di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak fakta mengejutkan yang terungkap dalam sesi tanya jawab daring bersama Nikita Mirzani. Warganet dipersilakan mengirim pertanyaan via Instagram Stories.

Nikita Mirzani menjawab melalui video bertajuk “Gaya Skidipapap Paling Endul Ala Nyai Adalah…?” yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (3/8/2020).

Seorang mempertanyakan salah satu pesohor yang disebut menjadi musuh Nikita Mirzani. Belakangan pesohor yang sebut (maaf) waria ini kerap nyinyir di medsos. Apa respons Nikita Mirzani?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Nyinyir, Enggak Makan

“Nah benar, dia kalau enggak nyinyir enggak makan secara endorse-nya juga cuma 150 ribu (rupiah) beda sama gue yang satu story saja enggak ada muka sudah 4 juta sendiri,” sahut Nikita Mirzani.

Ia menjelaskan, mereka yang menjadi transpuan apalagi ganti kelamin kerap mengalami perubahan hormon yang berdampak pada perubahan suasana hati dan perilaku.

3 dari 5 halaman

Seharusnya Dia Malu

“Apalagi kalau dia enggak suntik hormon kadang-kadang kegokilannya tuh melebihi rata-rata. Seharusnya dia kan malu ya,” sambung bintang film Nenek Gayung dan Lihat Boleh Pegang Jangan

Pertanyaan lain seputar payudara dan pantat Nikita Mirzani yang masih tampak kencang padahal sudah tiga kali melahirkan. Pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” tak malu mengaku bahwa ia operasi.

4 dari 5 halaman

Suka Olahraga

“Te**k gue operasi Bor. Jadi kencang, ha ha ha. Pantat gue kenapa kencang karena gue suka squat suka olahraga, gitu. Kalau te**k kencang ya karena gue operasi,” seloroh Nikita Mirzani.

“Soalnya kan gue punya anak tiga, dan tiga-tiganya menyusui, ASI eksklusif. Itu normal-normal saja kalau misalkan lo sudah ngasih ASI, te**k lo jadi kendor makanya gue kencengin karena gue punya uang,” imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Yang Penting Operasinya Benar

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengingatkan kaum hawa agar menghargai keputusan wanita yang mengoperasi bagian tubuhnya. Bagi yang ingin operasi Nikita Mirzani berpesan, “Yang penting lo punya uang, di dokter yang bagus, hasilnya keren, pasti lo juga akan suka.”

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak juga menegaskan pentingnya memahami prosedur operasi. “Yang penting operasinya benar, jangan pakai uang negara, jangan pakai uang curian. Pakai uang sendiri biar hasilnya memuaskan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.