Sukses

Penjelasan Gofar Hilman Soal Video Mesra dengan Nikita Mirzani

Gofar Hilman pacaran dengan Nikita Mirzani?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini heboh video yang memperlihatkan romantisme antara Nikita Mirzani dan penyiar radio Gofar Hilman. Video ini diunggah sendiri oleh keduanya di Instagram masing-masing

Terkait video tersebut, Gofar Hilman akhirnya buka suara. Ia memang sudah lama mengenal Nikita Mirzani.

"Kan gue sudah kenal dia enam tahunan. Memang orangnya sangat menyenangkan. Diajak seru-seruan, gila-gilaan, plong aja sih," terang Gofar Hilman saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Dekat

Gofar Hilman juga tidak menampik bahwa belakangan ini, ia sedang menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Nikita Mirzani.

"Memang lagi dekat, menyenangkan sih. Ya sekarang makin dekat," papar Gofar Hilman secara singkat.

3 dari 5 halaman

Pacaran?

Sayangnya, ia tak mau menjawab saat ditanya apakah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dengan Nikita Mirzani. Ia menyarankan untuk bertanya langsung pada mantan istri Dipo Latief tersebut.

"Dekat aja. (Soal pacaran) tanya Niki aja deh," ujar pria berusia 37 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Tipe

Rupanya, Nikita Mirzani merupakan tipe wanita idaman Gofar. Ada sikap Nikita yang sanggup mencuri perhatiannya. 

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," tuturnya. 

 

5 dari 5 halaman

Romantisme

Melihat akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tampak sedang rebahan, sementara Gofar Hilman memegang perut janda tiga anak tersebut.

Ada pula video di mana Gofar menyembunyikan wajahnya di balik bahu Nikita Mirzani. Sembari tersenyum bahagia, mantan istri Dipo Latief ini menggoda pria bertato itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.