Sukses

Selamat, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Dikaruniai Anak Pertama

Angbeen Rishi, istri Adly Fairuz, telah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya, Angbeen Rishi, telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada Jumat (1/1/2021).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Adly Fairuz melalui akun Instagram pribadinya. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati di tahun yang baru ini.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah," tulis Adly Fairuz sebagai keterangan. Bersama keterangan itu, menatan Shireen Sungkar ini menyertakan foto dirinya dan sang istri yang sedang mencium sang buah hati.

"Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Sang Anak

Namun sayangnya, bintang sinetron Cinta Fitri ini masih menyembunyikan wajah sang anak. Ia juga belum mengungkap jenis kelamin malaikat kecilnya tersebut.

Sebelumnya, Adly Fairuz sempat mengabarkan bahwa ia melewati malam pergantian tahun di rumah sakit. Kala itu, sang istri sudah bersiap untuk bersalin.

3 dari 4 halaman

Sebelum Melahirkan

"Malam tahun baru ini saya cuma Mohon doa terbaiknya buat istriku @angbeenrishi dan calon anakku Adly junior," tuturnya pada Kamis (31/12/2020).

Ucapan selamat pun mengalir untuk keluarga kecil Adly Fairuz. Mereka berharap agar sang buah hati tumbuh sehat dan diliputi kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Alhamdulillah. Selamattt yaa buat akang ama teteh Semoga menjadi anak yg sholeh taat dan berbakti ama kedua orangtua,Barakallah," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah selamat aa semoga kelak menjadi anak kebanggan papa mama nya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.