Sukses

Main Asih 2, Marsha Timothy Puji Aktris Cilik Anantya Rezky

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal menarik dalam film horor Asih 2 adalah kehadiran Anantya Rezky Kirana, aktris cilik yang kini usianya masih 11 tahun. Menurut Marsha Timothy, Anantya Rezky memiliki bakat akting yang luar biasa.

Pasalnya selama bersama Marsha Timothy, Anantya Rezky mampu membaur dengan para pemain dewasa yang ada di sekitarnya. Marsha juga memuji kedisiplinan Anantya selama syuting.

"Si kecil, Anantya Rezky sebagai Ana, walaupun dia sepanjang film enggak ada dialog. Tapi selama kita reading, dia tetap hadir di antara kita. Mendengarkan semua dialog orang-orang ini, dengan dia tanpa ada dialog, ya," ungkap Marsha Timothy dalam wawancara Asih 2 yang diunggah di kanal YouTube MD Pictures, Jumat (25/12/2020).

2 dari 5 halaman

Lebih Mudah

Menurut Marsha Timothy, Anantya Rezky bisa bersikap seperti halnya para aktor dewasa yang terlibat. Sehingga, ia pun jadi mudah menampilkan karakternya sebagai Dokter Sylvia.

 

3 dari 5 halaman

Semua Bisa Fokus

"Senang sih karena semuanya fokus, jadi untuk bisa masuk ke dalam karakter, kalau buat aku sih jadi lebih enak ya kebih mudah," terang Marsha Timothy.

 

4 dari 5 halaman

Memuji Sutradara

Peran Rizal Mantovani sebagai sutradara film Asih 2 pun sanggup membuat seorang Marsha Timothy nyaman dengan proses pembuatannya, baik saat di depan maupun di belakang kamera.

"Sutradaranya juga selalu ada buat kita. Jadi kalau ada skrip atau dialog yang pengen ditanya, yang terasa kurang enak, sangat terbuka untuk dibahas," Marsha Timothy menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Sekilas Asih 2

Cerita dalam film Asih 2 diangkat berdasarkan buku yang ditulis oleh Risa Saraswati. Isi buku tersebut merupakan pengalaman-pengalaman yang dirasakan sendiri oleh Risa Saraswati.

Kisah dalam film Asih 2 bercerita tentang seorang dokter wanita bernama Sylvia yang menemukan anak perempuan bernama Ana setelah tak sengaja menabraknya. Setelah dirawat, Sylvia pun mengangkat Ana sebagai anaknya. Namun rupanya, Ana selama ini diikuti oleh sosok hantu wanita bernama Asih.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini dibintangi oleh aktor-aktris papan atas, mulai dari Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish. Turut diperkenalkan juga aktris cilik Anantya Rezky Kirana sebagai debutnya bermain film layar lebar. Asih 2 sudah tayang di bioskop sejak 24 Desember 2020.