Sukses

Debut Akting Bareng di Film Asih 2, Marsha Timothy dan Shareefa Daanish Langsung Nyambung

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Timothy dan Shareefa Daanish untuk pertama kalinya beradu akting dalam film horor Asih 2. Pertama kali bermain film horor, Marsha mengaku sangat menikmati perannya di film ini.

Selain itu, Marsha Timothy dan Shareefa Daanish juga tak butuh waktu lama untuk mendapatkan chemistry akting di antara mereka berdua selama berperan dalam film Asih 2.

"Kebetulan, kita tuh sudah kenal sebelumnya. Jadi sudah berteman gitu. Kalau aku merasa tidak ada kesulitan untuk berkomunikasi atau bertukar pikiran," terang Marsha Timothy dalam wawancara Asih 2 bersama pihak XXI seperti terlihat di kanal YouTube Cinema 21 yang diunggah Minggu (27/12/2020).

2 dari 6 halaman

Selalu Berdiskusi

Kemulusan akting di antara mereka berdua selama syuting Asih 2 tak lepas dari waktu luang yang selalu dimanfatkan untuk berdiskusi.

3 dari 6 halaman

Sudah Kenal Sebelumnya

"Setiap scene kita selalu punya waktu untuk diskusi dahulu bareng pemain sama bareng sutradara. Enaknya karena kita sudah kenal sebelumnya, walaupun ini pertama kali sama Daanish satu frame," terang Marsha.

"Jadi kita tuh, aku merasanya nyaman banget. Senang, gitu," sambung Marsha Timothy.

 

4 dari 6 halaman

Merasa Nyaman

Sementara itu, Shareefa Daanish pun merasakan hal serupa. Tak hanya dengan Marsha, Shareefa juga mengaku nyaman dengan seluruh pemain, kru, maupun sutradaranya.

 

5 dari 6 halaman

Mudah Menjalin Chemistry

"Saya juga merasa, chemistry kita tuh somehow gampang banget, yah. Maksudnya, nge-blend-nya, nyambungnya untuk semua pemain. Termasuk sama kru dan sutradaranya juga gitu," ujar Shareefa Daanish.

"Karena saya merasanya kita semua tuh pemain sudah berusaha untuk membuka diri supaya chemistry-nya nyambung gitu. Termasuk dia juga, sangat memudahkan kita untuk approachable," terang Shareefa Daanish.

"Semuanya approachable. Jadi chemistrynya tuh somehow sangat mudah untuk nge-blend dan nyambung gitu," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Sekilas Asih 2

Cerita dalam film Asih 2 diangkat berdasarkan buku yang ditulis oleh Risa Saraswati. Isi buku tersebut merupakan pengalaman-pengalaman yang dirasakan sendiri oleh Risa Saraswati.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini dibintangi oleh aktor-aktris papan atas, mulai dari Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish. Turut diperkenalkan juga aktris cilik Anantya Rezky Kirana sebagai debutnya bermain film layar lebar. Asih 2 sudah tayang di bioskop sejak 24 Desember 2020.