Sukses

Sutradara Rizal Mantovani Bikin Suasana Syuting Film Horor Asih 2 Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru 2020 di Indonesia akan semakin berwarna dengan kehadiran film horor Asih 2 garapan sutradara Rizal Mantovani di bioskop-bioskop terdekat.

Marsha Timothy pun membeberkan pengalamannya selama syuting Asih 2. Menurutnya, Rizal Mantovani adalah sosok sutradara yang sangat terbuka untuk semua masukan dari pihak manapun.

"Di setiap take per adegan, selalu mempunyai waktu untuk berdiskusi dengan Mas Rizal. Mas Rizal selalu terbuka sama kami untuk masukan," ujar Marsha Timothy kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Terasa Menyenangkan

Bahkan, dari sikap Rizal Mantovani itulah Marsha Timothy mengakui bahwa suasana syuting film Asih 2 terasa sangat menyenangkan biarpun genre yang diusung adalah horor.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Terbuka

"Walaupun kami sudah reading semua, tapi ketika kami syuting ada masukan-masukan, dia sangat terbuka. Jadi sangat menyenangkan," Marsha Timothy mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Syuting

Selain meluapkan perasaannya bisa bermain Asih 2 yang merupakan film horor pertamanya, Marsha Timothy juga membeberkan suasana syuting film Asih 2 yang tak seseram bayangannya.

 

5 dari 5 halaman

Berjalan Lancar

"Pengalaman di lokasi syuting, Alhamdulillah engak ada sama sekali yang menegangkan dan aneh-aneh. Banyak mendengar orang syuting film horor dengan kejadian aneh. Untungnya kemarin semua berjalan sangat lancar dan enggak ada pengalaman seram," jelas Marsha Timothy.