Sukses

Marsha Timothy Ungkap Reaksi Vino Bastian saat Diajak Main Asih 2

Liputan6.com, Jakarta - Lama berkarier di dunia akting, Marsha Timothy akhirnya untuk pertama kalinya bermain dalam film horor, Asih 2. Baginya, pengalaman barunya ini menjadi pembelajaran tersendiri.

Mendapatkan peran utama di sebuah film bergenre horor, tentunya Marsha Timothy harus berdiskusi dengan sang suami yang juga seorang aktor, Vino Bastian. Dukungan pun didapatnya dari pria tercintanya itu.

"Pas menerima tawaran, pasti selalu berkomunikasi dan berdiskusi dengan Vino. Saling mendukung itu pasti," ungkap Marsha Timothy singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Persiapan Syuting

Selain membahas soal diskusinya bersama sang suami, Marsha Timothy juga menceritakan perihal persiapan apa saja yang dilakukannya sebelum memulai syuting film Asih 2.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Efektif

"Persiapan saat syuting film Asih 2, seperti film-film lain, selalu ada workshop dan reading. Dan waktu itu reading-nya cukup panjang dengan sutradara dan acting coach," ujar Marsha Timothy.

"Jadinya sangat efektif waktu yang kami punya. Hasilnya, ketika di lokasi syuting, semua berjalan dengan lancar," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Perbedaan

Tentunya, Marsha Timothy merasakan perbedaan yang sangat kentara antara film drama dengan film horor. Mengenai hal tersebut, Marsha Timothy memandangnya dengan lebih sederhana.

 

5 dari 5 halaman

Teknis

"Bedanya main film horor dengan drama dan lainnnya, mungkin lebih ke teknisnya. Tapi di Asih 2 ini dramanya cukup kuat. Jadinya dalam pengerjaannya, prosesnya sama, cuma beda masalah teknis dengan film drama," jelas Marsha Timothy.