Sukses

Pengalaman Berbeda Shareefa Daanish Bermain dalam Film Horor Asih 2

Shareefa Daanish kembali menjadi hantu gentayangan di Asih 2.

Liputan6.com, Jakarta Kembali bermain dalam film Asih 2, aktris Shareefa Daanish mengaku menjadi sesuatu yang berbeda. Apalagi syutingnya dilakukan saat pandemi Corona Covid-19. 

Sebelumnya, Shareefa Daanish memang sempat bermain dalam film Asih di tahun 2018. Perannya saat itu menjadi hantu Asih.

“Saya banyak bermain dalam film horor. Buat saya banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam bermain film horor. Cuma bermain dalam film Asih 2 ini menurut saya berbeda ya, karena saat syuting persiapannya lebih kepada protokol kesehatan karena pandemi,” ujar Shareefa Daanish dalam pesan yang diberikan kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Reading

Sama seperti kebanyakan sebelum melakukan syuting film, Shareefa mengaku juga mengalami proses reading. Baginya itu merupakan hal yang standar karena bisa digunakan sebagai pendalaman karakter. 

Lalu sejauh proses syuting yang dijalaninya, apakah Shareefa percaya dengan adanya cerita mistis. Seperti diketahui, dalam film Asih 2, ceritanya diambil dari buku Risa Saraswati.

“Percaya mistis? Jawaban saya percaya dan tidak percaya,” pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemain

Tak seperti film sebelumnya, Asih 2 menyuguhkan nama baru seperti Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Di samping itu, Shareefa Daanish masih berperan sebagai hantu Asih yang menebar teror.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Asih 2 bercerita tentang seorang anak yang terlihat berlari di hutan, namun ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut sampai dibawa ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) sebagai dokter menangani anak tersebut merasa iba dan akhirnya berbicara pada suaminya, Razan (Ario Bayu), untuk mengadopsi anak tersebut untuk bisa mengembalikan kehangatan keluarga pasca kematian anak mereka. 

Namun, kehangatan keluarga Sylvia dan Razan pasca mengadopsi anak yang diberi nama Ana (Anantya Rezky) itu berubah. Hingga pada suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.