Sukses

Aslinya Penakut, Marsha Timothy Berikan Alasan Mau Main Film Asih 2

Liputan6.com, Jakarta Bermain film horor untuk pertama kali merupakan sebuah pengalaman berharga bagi Marsha Timothy. Padahal, istri Vino G Bastian itu mengaku bukanlah penyuka film horor. Sampai akhirnya dirinya bermain di film Asih 2

Sebagai seorang aktris, Marsha Timothy mengaku berakting merupakan tanggungjawabnya. Meski dirinya merupakan seorang penakut.

“Aku aslinya penakut, kalau nonton film horor suka kepikiran. Jadi kalau ada pilihan film yang lain, akan pilih yang lain," ujar Marsha kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Alasan

Namun meski begitu, Marsha memiliki alasan saat menerima tawaran bermain dalam bermain film Asih 2. Ibu satu anak ini menyebut, Asih 2 tak hanya menyodorkan ketakutan-ketakutan dan scare jump dalam ceritanya. 

“Di luar bahwa cerita ini ada sosok makhluk halus, ceritanya drama banget," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Saat disinggung soal persiapan dalam bermain di film ini, Marsha Timothy mengaku membutuhkan persiapan ekstra dalam memerankan karakternya, seorang dokter dan istri bernama Silvia.  

“Karena memang membutuhkan stamina dan fisik yang baik sesuai tuntutan skenario," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Beradu peran

Dalam film Asih 2, Marsha beradu peran dengan para lawan mainnya. Seperti Ario Bayu salah satunya, Marsha dan sang aktor sudah pernah terlibat di proyek film yang sama seperti Pintu Terlarang. Meski ini menjadi proyek film pertamanya yang juga mempertemukan dirinya dengan Shareefa Danish, namun hal itu juga tak menjadi kesulitan. 

“Ini memang film pertama aku main sama Shareefa Danish, tapi sebelum itu kami memang sudah saling kenal," tutur Marsha Timothy.