Sukses

Marsha Timothy Beberkan Suasana Syuting Film Horor Asih 2

Menurut Marsha Timothy, pengalamannya bermain film Asih 2 bisa menjadi salah satu pembelajaran tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy tak lama lagi akan tampil di layar lebar dalam Asih 2. Pertama kali mendapatkan peran utama di sebuah film horor, istri Vino Bastian ini mengaku sangat antusias.

Menurut Marsha Timothy, pengalaman pertamanya bermain film horor melalui Asih 2 ini bisa menjadi salah satu pembelajaran tersendiri untuk bisa mengembangkan diri di dunia perfilman.

"Rasanya pertama kali main film horor, sebelum syuting sih penasaran karena belum pernah pengalaman. Jadi excited buat punya pengalaman baru lagi," ujar Marsha Timothy kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Syuting

Selain meluapkan perasaannya bisa bermain film horor untuk pertama kali, Marsha Timothy juga membeberkan suasana syuting film Asih 2 yang tak seseram bayangannya.

3 dari 5 halaman

Berjalan Lancar

"Pengalaman di lokasi syuting, alhamdulillah engak ada sama sekali yang menegangkan dan aneh-aneh. Banyak mendengar orang syuting film horor dengan kejadian aneh. Untungnya kemarin semua barjalan sangat lancar dan enggak ada pengalaman seram," jelas Marsha Timothy.

 

4 dari 5 halaman

Perbedaan

Tentunya, Marsha Timothy merasakan perbedaan yang sangat kentara antara film drama dengan film horor. Mengenai hal tersebut, Marsha Timothy memandangnya dengan lebih sederhana.

 

5 dari 5 halaman

Teknis

"Bedanya main film horor dengan drama dan lainnnya, mungkin lebih ke teknisnya. Tapi di Asih 2 ini dramanya cukup kuat. Jadinya dalam pengerjaannya, prosesnya sama, cuma beda masalah teknis dengan film drama," jelas Marsha Timothy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.