Sukses

Anak Belum Lahir, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Sudah Siapkan Foto Jadul

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw tengah bahagia lantaran pada tubuhnya hidup janin calon buah hatinya dengan Rey Mbayang. Meski baru sekecil biji rambutan, namun pasangan ini sudah tak sabar menanti kehadiran anak.

Bahkan, cowok yang tergabung dalam grup musik Adam ini sudah menyiapkan sesuatu untuk masa depan keluarganya. Yaitu sebuah foto dirinya dan sang istri.

Uniknya, dalam foto tersebut Rey Mbayang dan pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini tampil tak seperti biasa.

 

2 dari 4 halaman

Model Baju Jadul

Penampilan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak seperti anak muda era 2000. Rey tampil dengan kemeja gombrong, plus celana yang juga agak kebesaran.

Sementara, Dinda Hauw yang biasa tampil dengan dandanan kekinian dalam video yang diunggah di akun Instagram milik Rey yang terverifikasi, Minggu (27/12/2020), mengenakan jump celana denim dipadu kaus lengan panjang dan jilbab layaknya anak SMP.

3 dari 4 halaman

Hitam Putih

Video tersebut dibuat dua versi, yaitu berwarna dan juga hitam putih. Dan rekaman ini ditujukan untuk buah hatinya kelak.

"Ini foto Ayah sama bunda dulu nak 👶🏻 #90s," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Disangka Guru

Unggahan ini pun dibanjiri 2336 komentar. Selain dari warganet, para teman-teman dari grup musik Adam juga melontarkan candaan.

"Bedeporrr❤️🔥," tulis Natta Reza.

"Rey istrinya guru PAI sekolah yah ? 😂," timpal Anandito Dwis, yang juga suami Anisa Rahma.

Sementara, Dodi Hidayatullah tak memberikan komentar dengan kata-kata, "😁👍."