Sukses

Adam Musik Garap Video Izinkan Aku Menghalalkanmu Bersama Para Istri

Adam Musik yang digawangi oleh Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza ini merilis single terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Adam Musik kembali eksis di dunia musik Tanah Air setelah sukses membawakan cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang merajai trending YouTube saat itu.

Adam Musik yang digawangi oleh Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza ini merilis single terbaru mereka yang berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu”.

Meskipun baru berupa video animasi lirik yang diunggah melalui kanal YouTube Adam Musik, video lagu tersebut sudah ditonton hingga 2,1 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Klip Resmi

Tak lama kemudian, Adam Musik mengumumkan akan segera merilis official music video "Izinkan Aku #Menghalalkanmu”. Rencananya, video tersebut akan tayang pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang pukul 10.00 WIB di kanal YouTube Adam Musik.

 

3 dari 5 halaman

Membawa Istri Masing-Masing

Eksklusifnya, pembuatan video klip yang berlokasi di Kota Manado ini melibatkan langsung istri-istri para personil Adam Musik.

Mereka adalah Anisa Rahma (eks Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza, dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

 

4 dari 5 halaman

Tema Lagu

Lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu" diciptakan oleh mereka sendiri. Liriknya menceritakan tentang permintaan ta’aruf seorang pria kepada wanita.

Seperti kisah salah satu personelnya Rey Mbayang, yang sempat ramai menjadi perbincangan dan disebut sebagai pasangan terfenomenal bersama Dinda Hauw.

5 dari 5 halaman

Pemutaran Serentak

Para penggemar ADAM dan HAWA yang sudah tak sabar melihat aksi mereka di satu frame, bisa melihat langsung di kanal YouTube Adam Musik pada tanggal di atas.

Selain itu juga bakal ada pemutaran serentak single lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu" di seluruh radio di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.