Sukses

Dinda Hauw Hamil dan Jalani Pemeriksaan USG: Anakku Masih Sekecil Buah Rambutan

Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menikah Juli 2020. Dinda Hauw hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Menikah di tengah pandemi Covid-19 di Jakarta, 10 Juli 2020, pasangan ini tak perlu menunggu lama perihal momongan.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan hamil. Kabar Dinda Hauw Hamil diwartakan di akun Instagram terverifikasi sang aktris lewat unggahan video berdurasi 51 detik.

Kabar Dinda Hauw hamil pun menyebar. Video itu menampilkan sejumlah adegan. Dinda Hauw terharu menyaksikan hasil pemeriksaan USG yang tampak di layar plasma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecup Perut Istri

Video itu memproyeksikan gambar janin di rahim Dinda Hauw bergerak. Tawa bahagia terdengar dalam video yang diunggah pada Kamis (17/12/2020) malam itu.

Setelahnya, Rey Mbayang mendekatkan telinga di perut Dinda Hauw. Rey Mbayang tersenyum lebar mendapati fakta sebentar lagi menjadi ayah. Sesekali ia mengecup perut istri.

3 dari 5 halaman

Sehat Terus Ya

Menyertai rekaman momen periksa USG di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro itu, Dinda Hauw menulis status teks ringkas, “Anakku yang masih sekecil buah rambutan.”

Ia berharap janin dalam rahim tumbuh sehat hingga hari persalinan tiba. “Sehat-sehat terus yaa. Bismillah calon Ayah & Bunda #MasyaAllah #Tabarakallah,” Dinda Hauw menyambung.

4 dari 5 halaman

Selamat dari Lesti

Hingga artikel ini disusun, video itu telah disaksikan lebih dari 2,5 juta kali. Lebih dari 11 ribu komentar berisi doa dan selamat menggenangi kolom termasuk dari para selebritas.

Ya Allah gemesh banget, Kak. Sehat-sehat Kakak,” cuit Lesti Kejora. “Selamat ya Dinda dan suami,” sambung Audi Marissa. “Alhamdulillah,” sahut Rossa sambil mengirim emotikon hati merah. 

5 dari 5 halaman

Repot-Repot Cari Rambutan

Kebanjiran doa dan selamat, Dinda Hauw tak mampu menyembunyikan rasa syukur dan bahagia. Di kolom komentar ia menyampaikan terima kasih atas doa yang tak henti mengalir.

Masya Allah Terimakasih teman-teman ku semuanya atas doa-nya... terimakasih untuk ReinFamily yang kemarin repot2 nyariin rambutan. Doain kita sehat2 ya. Masyaallah Tabarakallah,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.