Sukses

Bikin Baper, Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Lebih Indah dari Senja

Di fotonya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat saling menatap mesra.

Liputan6.com, Jakarta Suami Dinda Hauw, Rey Mbayang, memamerkan potret mesra mereka berdua melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (24/9/2020).

Di fotonya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat saling menatap mesra. Lokasinya pun terbilang indah, yakni di pinggir pantai pada waktu senja.

Menariknya, Dinda Hauw terlihat mengenakan baju selam hitam. Sedangkan Rey Mbayang mengenakan baju putih dan celana pendek. Keduanya tampak basah seperti baru selesai menyelam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Manis

Rey Mbayang pun menuliskan keterangan berupa kalimat manis kepada Dinda Hauw. Ia menyebut bahwa sang istri lebih indah dari apapun termasuk panorama alam yang sedang mereka nikmati.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Indah dari Senja

"Saat nikmatin senja, diam-diam aku belajar bahwa menatapmu jauh lebih indah dari senja hehe," tulis Rey Mbayang menyertai foto itu.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Baper

Alhasil, komentar potret tersebut penuh dengan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian dari mereka bahkan ikut terbawa perasaan Rey dan Dinda sambil mendoakan yang terbaik ke depannya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Aaaaa Ya Allah apa inii😭 Selalu pingin ngucap MasyaAllah kalo liat kalian, semoga selalu kayak gini seterusnya ya. Bahagia selalu dan till jannah kaliann😍❤," tulis @rizqiyaaaa.

"Captionnya Masya Allah😭 Paling Bisa yaa kalian, sekalinya posting Bikin Melting😭😂😍😍Finally Kangen kita semua Terobati😅 Edisi #BlackAndWhite❤," ujar @ayhusukma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.