Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Tari Menjebak Mulia, Episode Jumat 18 Desember 2020

SCTV menayangkan Cinta Mulai setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia malam ini tentang Mulia memasuki hotel Krisantium. Mulia melihat gelisah ke sana kemari, dan bicara dengan front office. Mulia kaget, KTP-nya memang ada di sana. Mulia bingung dan bertanya, kenapa KTP nya bisa di sini.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Mulia diperankan dengan baik oleh Michelle Ziudith. Tari memegang kamera ponsel dan merekam adegan Mulia mengambil KTP-nya. Tari senyum: sekarang gue punya bukti yang sangat kuat.

Mulia berjalan ke teras hotel, lega banget karena KTP nya sudah diambil. Mulia tidak bisa membayangkan kalau Juna tahu ini, pasti nuduh Ksatria yang nggak-nggak.

Prilly sudah selesai ngatur baju baju buat pemotretan tadi. Prilly senang karena Mulia kelihatan bahagia, Juna juga gagah. Mereka pasangan serasi ya? Tapi Ksatria kelihatan sedih.

Saksikan episode sinetron garapan Sinemart ini mulai pukul 19.40 WIB sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal

Dirgantara kesal sekali karena tidak bisa mendesak Risma buat ngaku.  Dirgantara marah dan menganggap Risma cari masalah dengannya. Dirgantara sambil cek laci.

Ksatria lagi melamun, sambil nyetir. Teringat ketika foto perewedding Juna dengan Mulia. Ksatria tidak sadar mobilnya sampai keluar jalur, diklakson dari mobil arah berlawan. Hampir saja ketabrak.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Pernikahan

Juna cerita dengan semangat ke Kinanti soal preweddingnya tadi.. Juna jelaskan prewedding lancar, senang karena teman-temannya membantu persiapan pernikahan dengan cepat. 

Ksatria sudah sampai rumah, bergegas. Ksatria kaget melihat Frans sesak dadanya, minta Gina bawa Frans ke kamar, biar ini Ksatria yang urus.

Mulia kepikiran tentang yang dilakukan Tari apa di hotel tadi? Mulia cemas karena seperti Tari berniat sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.