Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Ksatria Tidak Bisa Bertemu Mulia yang Segera Menikah, Episode Kamis 17 Desember 2020

Cinta Mulia sinetron terbaru SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia ceritanya makin memikat. Juna datang ke resto di hotel Kristantium. Saling toss dengan Prilly dan Tari. Tapi wajah Juna sedikit dingin ketika tos dengan Ksatria. Juna lalu tanya kok di hotel, Tar? Tari lalu alasan karena deket aja. Sinetron SCTV ini masih berlanjut.

Ksatria mengetuk pintu rumah Mulia. Iskandar yang keluar. Ksatria minta ijin mau ketemu Mulia. Iskandar nggak kasih alasannya Mulia capek, sakit. Iskandar juga kasih tahu Ksatria: kan kamu tau Mulia mau menikah. Cerita drama yang dibintangi Michelle Ziudith ini makin seru. 

Ksatria yang lempar batu ke jendela, nyengir kuda lihat kepala Mulia nongol. Mulia: Ngapain lo lempar2 batu? Ksatria nyengir, bilang, kalau dia mau ketemu sama Mulia. Harus ngomongin kerjaan.

Mulia di depan pagar rumahnya..bingung.. dia nggak mungkin panjat pager. Udah digembok pagernya. Ksatria bilang, sok manja banget. Dulu elo jagoan manjat pager kalau bolos.

Ikuti drama memikat di SCTV ini mulai pukul 19.40 WIB sampai tuntas...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lompat Jendela

Mulia dan Ksatria ketawa-tawa sambil jalan. Ngerasa kayak dulu lagi, manjat-manjat. Ksatria ketawa, inget dulu mau nonton konser Sheila on 7 di GOR nyulik elo susah banget. sampai lompat jendela.

Dirgantara ditelpon Prilly menanyakan dimana Ksatria. Dirgantara tidak tahu, Dirgantara panasin Prilly, ke rumah Mulia kayaknya.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Menikah

Prilly bilang nggak mungkin, Mulia mau nikah minggu ini. Dia nggak akan diijinkan keluar dengan pria lain. Prilly tutup telepon. Dirgantara kaget sendiri, tidak menyangka Mulia bisa secepat itu menikah dengan Juna.

 

4 dari 4 halaman

Tempat Bolos

Mulia tertawa senang diajak ke rooftop oleh Ksatria. Indah sekali pemandangan. Mulia : elo sok spiderman banget ya dari dulu, dulu atas gedung sekolah lo jadiin tempat bolos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.