Sukses

Disuntik Vitamin C, Dimas Ramadhan Takut Jarum Sampai Tarik Celana Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa minggu syuting di tengah pandemi Covid-19, Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad jatuh sakit. Raffi Ahmad berinisiatif mendatangkan dokter pribadi agar memberinya fresh drip suntik vitamin C.

Rupanya, sang tukang bakso viral ini ketar-ketir mendengar kata suntik. Awalnya, Dimas Ahmad berkukuh ogah disuntik vitamin C. Sayang, dokter kadung datang ke kompleks perumahan Andara.

“Kayaknya kecapaian deh, jadi drop gitu,” keluh tukang bakso yang wajahnya mirip Raffi Ahmad ini. “Keluhannya cuma itu saja enggak ada batuk, enggak ada pilek atau apa? Pegal-pegal? Periksa dulu, ya?” kata dokter.

2 dari 5 halaman

Lo Belum Pernah Disuntik?

Hasil pemeriksaan dokter menyebut perut Dimas Ahmad aman. Ia disarankan suntik vitamin C. Nagita Slavina yang mendengar Dimas Ahmad mengaku tidak pernah disuntik atau divaksin, kaget.

“Lo belum pernah suntik? Lo benaran belum pernah suntik apa-apa? Demi apa lo enggak pernah vaksin? Enggak pernah suntik benar yang kemarin lo bilang itu? Dia dari kecil enggak pernah vaksin,” cetusnya.

3 dari 5 halaman

Diminum, Tak Usah Disuntik

Ini terekam di video, “Dimas Lebih Sibuk Dari Raffi Ahmad,” di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/12/2020), menggantikan video “Dimas Kecapean, Disuntik Pegang Celana Raffi Ahmad,” yang dirilis sehari sebelumnya.

Takut disuntik, Dimas Ahmad minta agar vitamin C-nya diminum saja. Dokter dengan sabar menjelaskan mengapa vitamin C sebaiknya disuntikkan ke dalam tubuh.

4 dari 5 halaman

Meningkatkan Imun Tubuh

“Intinya sih untuk meningkatkan imun tubuh, kalau diminum itu kan harus dicerna dulu. Prosesnya lama,” urainya. “Enggak apa-apa yang penting enggak suntik,” Dimas Ahmad berkukuh.

Sempat pura-pura ke kamar kecil tapi gagal, Dimas Ahmad akhirnya disuntik vitamin C. “Ya elah belum diapa-apain sudah aaa (merengek),” ledek Raffi Ahmad. 

5 dari 5 halaman

Bisa Dilepas Ini Celana

Dimas Ahmad menutupi mukanya dengan bantal. Raffi Ahmad menarik bantal itu sambil berteriak, “Lemasin, say!” Makin takut, ia memegangi bahkan menarik celana Raffi Ahmad beberapa kali.

“Lihat, lihat!” Raffi Ahmad memberi tahu istri sambil menunjuk ke celananya yang ditarik Dimas. “Ini bisa dilepas ini celana gue, woi sudah! Yaelah!” keluhnya.