Sukses

2 Kritik Nagita Slavina untuk Dimas Ahmad Tukang Bakso Viral, Salah Satunya Badan Terlalu Kurus

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Dimas Ramadhan atau yang kini dikenal dengan Dimas Ahmad dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berbuntut panjang. Selain dikuliahkan, Dimas Ahmad juga mengisi konten pasangan selebritas ini.

Tukang bakso viral ini kini kerap muncul di konten kanal YouTube Rans Entertainment yang memiliki lebih dari 18 juta pengikut. Popularitas Dimas Ahmad meroket. Ia telah dikenalkan ke sejumlah selebritas.

Baru-baru ini, Dimas Ahmad bertemu Aurel Hermansyah yang bertamu ke kediaman Raffi Ahmad di kawasan elit Andara. Dimas Ahmad diajak menyambut. Ia mudah akrab dengan Aurel Hermansyah.

2 dari 5 halaman

Kenapa Melihat Aurel?

Nagita Slavina yang mencermati gaya Dimas Ahmad mengakrabi Aurel Hermansyah lantas menegur. “Kenapa sih lo ngelihatin Aurel begitu, sudah punya pacar enggak boleh kayak gitu,” katanya.

Sementara Aurel Hermansyah malah penasaran. Ia ingin mempertemukan Dimas Ahmad dengan Atta Halilintar. Pelantun “Kepastian” ingin tahu apa yang akan terjadi.

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar

“Tahu enggak Atta Halilintar pacarnya Aurel?” tanya Nagita Slavina. “Tahu, tahu,” jawab Dimas Ahmad ringkas. Ditanya apakah ngefans Atta Halilintar, Dimas Ahmad menjawab, “Emh… biasa saja sih.”

Pengakuan ini terekam dalam video “Serius, Nagita Kenalin Dimas Ahmad ke Aurel,” yang dipublikasikan kanal YouTube Aurel Hermansyah, Sabtu (28/11/2020).

4 dari 5 halaman

Cara Ngomong

Dalam kesempatan itu, mereka membahas peluang Dimas Ahmad terjun ke dunia hiburan. Wajah Dimas Ahmad mirip Raffi Ahmad saat muda. Namun ada dua hal yang mesti diperbaiki.

“Yang harus diubah badan, mau digendutin sedikit. Cara ngomong di depan kamera. Waktu itu karena kebiasaan. Terus kalau ngomong tuh suka pakai (gerakan) kepala.” Nagita Slavina mengkritik. 

5 dari 5 halaman

Gedein Badan

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan kemudian meminta saran Aurel Hermansyah. Mengingat, ia dibesarkan di lingkungan keluaraga selebritas. Aurel Hermansyah sependapat.

“Ya sih, gedein badannya. Gendutin sedikit terus paling sama kalau mengobrol,” Aurel Hermansyah mengulas. Sebelumnya, Dimas Ahmad berinteraksi dengan sejumlah selebritas papan atas di antaranya Luna Maya, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.