Sukses

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno Positif Corona Covid-19

Sandiaga Uno meminta doa agar istrinya bisa sembuh dari Covid 19.

Liputan6.com, Jakarta Nur Asia Uno istri Sandiaga Uno, positif terpapar virus Corona Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Sandiaga Uno melalui unggahan terbaru di akun Instagram-nya yang terverifikasi, @sandiuno, Minggu (6/12/2020) malam

Dalam unggahannya, mantan Wakil Gubernur DKI ini menjelaskan bahwa sang istri dinyatakan positif setelah menjalani serangkaian tes kesehatan. Pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini juga menjelaskan bahwa istrinya adalah orang tanpa gejala atau OTG.

"Alhamdulilah setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19," ujar Sandi, Minggu (6/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Istri

Saat ini kata Sandiaga Uno, wanita yang telah memberikannya tiga orang anak dalam keadaan baik-baik saja. Ia tidak mengalami gejala dan sakit apa pun meski Covid-19 bersarang di tubuhnya.

"Bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Swab Test

Lantaran sang istri terpapar Covid 19, Sandiaga Uno dan seluruh penghuni rumah akan melakukan sweb test. Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera. Jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker," katanya.

4 dari 4 halaman

Doa

Sandiaga Uno juga meminta doa agar istrinya bisa sembuh dari Covid 19. Ia pun kembali mengingatkan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiauno 🙏🏻 Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," tulis Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.