Sukses

Sandiaga Uno Merasa Beda Kelas dengan Andre Taulany, soal Apa?

Dikunjungi Andre Taulany, Sandiaga Uno berbagi cerita soal prediksi YouTube dan Podcast akan menguasai masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Andre Taulany menyambangi kediaman pengusaha sekaligus figur publik Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran, Jakarta. Keduanya berkolaborasi untuk konten kanal YouTube.

Seperti diketahui, lewat kanal TaulanyTV, Andre Taulany mengumumpulkan 3,5 juta pengikut lebih. Sandiaga Uno membangun tiga kanal YouTube yakni SandiunoTV, Podcast Ruang Sandi, dan Jemput Rezeki.

Kepada Andre Taulany, Sandiaga Uno mengatakan bahwa sejak 1,5 tahun lalu ia memprediksi masa depan akan dikuasai dua platform yakni podcast dan YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Relevan Sampaikan Pesan

Obrolan Andre Taulany dan Sandiaga Uno diabadikan dalam video bertajuk “Tawarin Mobil Sporty Ke Bang Sandi, Andre Kaget Ternyata Dia Juga Koleksi,” yang dipublikasikan pada Rabu (17/6/2020).

“Jadi kalau kita mau relevan menyampaikan pesan ke target audiens kita, pesan yang baik memberi semangat dan memotivasi mereka agar tetap positif dan optimistis, kita harus ada di platform ini,” beri tahu Sandiaga Uno.

3 dari 5 halaman

Beda Kelas

Meski punya tiga kanal YouTube, ia merasa beda kelas dengan Andre Taulany. “Sambutannya enggak sekeren lo, Bro. Lo, kan YouTuber beda kelas. (Ibaratnya) kalau lo pelari sprint, gue kan pelari pemula,” imbuhnya, merendah.

Sandiaga Uno menilai perilaku anak zaman sekarang telah berubah. Mereka menyalakan televisi tak lagi untuk menonton program melainkan mengecek apa yang sedang tren di YouTube.

4 dari 5 halaman

Brand Kuat

“Sesekali lihat Bro Andre dan Deddy Corbuzier juga. Anak-anak generasi Z yang lahir di atas tahun 1990-an seperti itu,” Sandiaga mengulas. Ia memuji kanal YouTube milik Andre Taulany.

“Sebagai brand sudah sangat kuat. Sebetulnya enggak terlalu penting berada di platform mana selama bisa diakses di YouTube,” imbuhnya. Merasa klik dengan Sandiaga Uno, Andre Taulany meminangnya untuk berlaga lagi di kancah politik.

5 dari 5 halaman

Negara Antah-berantah

“Mas kayaknya lucu nih saya kan pernah gagal tahun 2010 di Tangerang Selatan tuh,” Andre memberi kode. Di luar dugaan, Sandiaga Uno berujar, “(Lo) mau nyaleg lagi langsung menang kali enggak usah kampanye lagi. Siapa coba yang enggak kenal Andre Taulany?”

Beberapa menit kemudian, Andre Taulany minta pendapat audiens jika berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam pilkada. “Gimana menurut kalian kalau gue kolaborasi sama Bung Sandi? Kita maju di mana, nih Mas?”

Sandiaga menyahut, “Di negara antah-berantah ha ha ha!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.