Sukses

Nunung Srimulat Histeris saat Teringat Sikap Buruknya kepada Ibunda

Liputan6.com, Jakarta KomedianNunung Srimulat sepanjang kariernya dikenal sebagai sosok yang ceria dan menghibur. Namun seperti diketahui banyak orang, banyak sisi lain darinya yang cukup berbanding terbalik dari citranya di depan publik.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah pengakuan Nunung Srimulat pada saat ia sedang berhadapan dengan orangtuanya. Istri Iyan Sambiran ini mengaku pernah bersikap buruk kepada almarhum ibundanya.

"Saya punya dosa yang tidak bisa diampuni, pada saat kena kasus narkoba, saya bisa memaafkan diri saya. Tapi ini dosa yang tidak bisa saya maafkan adalah sama orangtua saya," ujar Nunung Srimulat dalam program bertema OOTD, seperti diunggah melalui kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

2 dari 6 halaman

Membuat Kecewa

"Karena saya belum bisa membahagiakan bapak saya sampai enggak ada. Pada saat saya sukses, saya bisa membahagiakan ibu saya, walaupun akhirnya saya mengecewakan ibu saya," Nunung melanjutkan.

 

3 dari 6 halaman

Melempar Uang

Nunung awalnya enggan menyebutkan kesalahannya itu. Namun, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan yang membawakan acara tersebut, langsung mengutip salah satu sebuah artikel yang memaparkan kejadian yang dimaksud Nunung.

"Saya pernah ngelempar uang di depan muka ibu, ini yang kamu cari kan Bu?" ceplos Deddy Corbuzier sambil membacakan kutipan artikel yang ditampilkan di layar.

4 dari 6 halaman

Menangis Histeris

"Jadi kejadian itu teringat sampai sekarang? Apa sih waktu itu masalahnya, sehingga ada kejadian itu?" timpal Ivan Gunawan ikut bertanya.

Mendengar pertanyaan dari dua presenter itu, Nunung pun langsung menangis keras secara histeris. Tampak bahwa hingga kini ia masih dihinggapi perasaan bersalah dan penyesalan kepada almarhum ibunya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Mau Terlalu Menanggapi

"Sudah, enggak usah cerita itu, iya pasti...," jawab Nunung yang masih tak bisa menahan isak tangisnya.

"Mungkin kalau maaf saja belum cukup, tapi sepantasnya tetap harus minta maaf. Karena sampai saat ini saya belum bisa memaafkan diri, saya, masih menangis setiap hari. Pada saat saya kena masalah, ibu saya sampai sakit, sampai tidak ada," lanjut Nunung.

 

6 dari 6 halaman

Bangga dengan Ayah dan Ibunya

Di tengah tangisan sedihnya, Nunung masih sempat mengungkapkan perasaan bangganya kepada almarhum kedua orangtuanya.

"Saya bangga jadi anak ibu-ayah. Walaupun pernah membuat kesal, kecewa, saya tetap bangga," ungkap Nunung.