Sukses

Bayi Oki Setiana Dewi Akhirnya Boleh Pulang

Liputan6.com, Jakarta Anak ke-4 Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai dilahirkan. Kini, Sulaiman telah diperbolehkan pulang. Oki Setiana Dewi pun tak henti mengucap syukur karena bisa membawa baby Sulaiman pulang ke rumah. 

Sebelumnya, baby Sulaiman harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Sulaiman diketahui memiliki masalah adaptasi pernapasan atau yang biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN). 

Oki Setiana Dewi mengunggah momen jelang persalinan anak ke-4. Hal itu pun membuat warganet terharu. 

 

2 dari 4 halaman

Diperbolehkan Pulang

Hal itu diungkapkan Oki Setiana Dewi di instagram. Dia menyampaikan kabar jika baby Sulaiman sudah diperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah Sulaiman sudah pulang hari ini," tulis Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Kenang Momen Melahirkan

Oki Setiana Dewi mengunggah video dirinya jelang momen persalinan. Hingga kemudian sang anak dibawa ke NICU.

"Senin, 16 November 2020. Pagi itu Bersama suami @oryvitrio. Allah percayakan kembali kami untuk ke 4 kalinya dengan memberikan lagi kepada kami malaikat kecil penyejuk mata, penyejuk hati..pagi itu telah lahir putra ke 4 kami yang bernama Sulaiman Ali Abdullah..@sulaimanaliabdullah. Tentu moment- moment saat melahirkan menjadi moment yang tak akan terlupakan, semoga kelak video ini mampu menjadi saksi agar sulaiman kelak bisa melihat dan menontonnya sendiri, bahwa Umma dan Babanya sangat menyayanginya dan akan selalu ada untuknya," tulisnga lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Haru

Unggahan video Oki Setiana Dewi mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka sampai terharu.

"Alhamduillillah ya allah..aku sampe nangiis..semoga bayi yang aku kandung sekarang di beri kesehatan..lahir dng kondisi normal..tak kurang suatu apapun jd anak yg shaleh dan shaleha aamiin," tulis @rismagani_1303.

"Alhamdulillah,ikut seneng ustadzah,semoga Sulaiman sehat walafiat," tulis @neng.tary.5667.

"Alhamdulillah. Turut bahagia ustadzah, smoga dek sulaiman sehat selalu bgtupun ustadzah dan keluarga AAMIIN," tulis @nandarestuwhyn.