Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Bulan Madu ke Antartika Demi Lihat Gerhana Matahari Penuh

Liputan6.com, Jakarta Semenjak resmi menjadi pasangan suami istri, Nikita Willy dan Indra Priawan belum sempat bulan madu. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu telah merencanakan kemana nantinya akan menghabiskan waktu berdua saja.

Bila tak ada halangan, rencananya bintang film Rasuk 2 dan sang suami akan bulan madu ke Antartika. Keinginan tersebut diucapkan oleh Indra Priawan dan wanita 26 tahun itu dalam kanal YouTube Vidi Aldiano.

"Benar (Antartika salah satu destinasi honeymoon)," ujar anak bos Blue Bird ini dikutip Senin (30/11/2020).

2 dari 4 halaman

Pemandangan Menakjubkan

Meski menempuh perjalanan yang cukup jauh, namun keduanya tetap antusias untuk terbang ke Antartika. Setibanya disana, Indra Priawan akan menunjukan sesuatu yang indah kepada Nikita Willy.

"Jadi tempatnya kayak gurun semua tetapi di tengah-tenganya kayak ada lake (danau), kayak cermin gitu lho," ungkap Indra Priawan.

3 dari 4 halaman

Fenomena Alam

Indra Priawan punya alasan sendiri mengapa menginginkan untuk mengajak Nikita Willy ke Antartika. Sebab disana mata akan dimanjakan dengan keindahan alam yang tak ternilai harganya.

"Karena pas di sana (Antartika) bakal ada full solar eclipse (gerhana matahari penuh) yang cuma ada 42 tahun sekali. Jadi, now or never," ucap Indra Priawan.

4 dari 4 halaman

Kembali Lagi

Bila usia mereka sudah lanjut, Nikita Willy dan Indra Priawan akan kembali menyambangi Antartika untuk bernostalgia. Mereka akan mengenang kebersamaan dan suasana terindah dalam hidup mereka.

"Kalau gue sama Niki goals-nya sekarang kita pergi, terus 42 tahun lagi kita pergi lagi. Jadi kayak 'wah, ingat enggak dulu 42 tahun lalu kita pernah pergi lihat solar eclipse ini'," ujar Indra.